Polsek Seririt Soroti Aktifitas Jual Beli di Pasar Seririt Menjelang Hari Raya Galungan

Avatar
Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, S.IP mengerahkan seluruh personil yang terlibat dalam Satgas Amanusa dan juga ditambah para Bhabinkamtibmas dengan total kekuatan sebanyak 38 orang.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Dimasa-masa pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk beryadnya dan menyiapkan sarana persembahyangan yang akan dilaksanakan pada Hari Raya Suci Galungan. Hal ini tergambar dari ramai masyarakat yang datang ke Pasar Seririt untuk membeli sarana dan prasarana persembahyangan menjelang Hari Raya Suci Galungan.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, S.IP mengerahkan seluruh personil yang terlibat dalam Satgas Amanusa dan juga ditambah para Bhabinkamtibmas dengan total kekuatan sebanyak 38 orang. Hal itu dilakukan, guna menjaga keamanan dan juga kelancaran maupun ketertiban lalu lintas. Sehingga masyarakat yang datang melakukan aktifitas di Pasar Seririt merasa aman dan Nyaman.

“Kami mengucapkan trimakasih kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di Pasar Seririt telah melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.” tandas Kapolsek Seririt Kompol Juli seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH kepada metrobali, Selasa (15/9/2020) diruang kerjanya. GS

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Perayaan Idul Fitri di Klungkung Mengacu Imbauan MUI Bali 

Leave a Comment

Your email address will not be published.