Badan Pengurus Flobamora Bali Dikukuhkan, Gung Ngurah : Saya Bangga Dengan Flobamora Bali

Avatar
Balinetizen.com, Denpasar
 Badan Pengurus IKB Flobamora Bali menggelar Rapat Tertinggi Anggota Luar Biasa di Aula STIKOM Denpasar,
Selasa (15/9/2020) dengan agenda tunggal pengukuhan Badan Pengurus IKB Flobamora Bali Masa Bhakti 2020-2023. Proses pengukuhan dengan penerapan ketat protokol kesehatan menindaklanjuti hasil Rapat Tertinggi Anggota, Sabtu (18/7/2020) yang secara aklamasi memilih Ketua Umum, Yusdi Diaz.

Hadir perwakilan unit suka duka dibawah payung Flobamora Bali, para tamu undangan antara lain Ketua Forum Komunikasi Paguyuban Etnis Nusantara Bali, Anak Agung Bagus Ngurah Agung, Rektor ITB STIKOM Bali, Dadang Hermawan, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Made Muliawan Arya (De Gadjah), Ketua Bamus Sunda, Haji Cut Taruna Hendrajaya.

Tampak hadir pula Ketua Banyumas Bali, Rizal Akbar Maya Putra, Ketua Paguyuban Sidoarjo, Anton Wahyudi,  Ketua Ikatan Minang Saiyo, John Rano, Bendahara Pokdar Kamtibmas Bali, Agus Rubiyono, Ketua Bali Animal Defender, Andi Jovania Imanuel Calvary, Ketua Yayasan Bali Animal Welfare Association, Fransiska Wulansari serta para mitra Flobamora Bali berkebangsaan Italia Allesio, Alberto, Mara, Inosius dan Maria.

Ketua FKPEN Bali, Anak Agung Bagus Ngurah Agung dalam sambutannya memuji Flobamora Bali yang menurutnya sebagai salah satu paguyuban yang paling aktif melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan,

”Saya bangga dengan Flobamora Bali terutama di masa pandemik Covid-19 masih melakukan kegiatan sosial pembagian ribuan paket sembako dan belasan ribu nasi bungkus gratis kepada masyarakat”.

Gung Ngurah sapaannya menambahkan, jika dirinya selalu mengikuti berbagai event yang dihelat Flobamora Bali. Diakhir sambutan  pelingsir Puri Karangasem ini berpesan agar anggota Flobamora Bali mematuhi protokol kesehatan,

“Saya mengajak saudara-saudara saya di Flobamora Bali untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyesuaikan diri dengan pola hidup ‘new normal’, agar kita terhindar dari virus Corona ini”, tutupnya.

Baca Juga :
557 Orang di Denpasar Telah Ikuti Rapid Test, Hasilnya 14 Orang Reaktif, 543 Orang Non Reaktif

Ketua Umum Flobamora Bali, Yusdi Diaz mengatakan giat ini harus dilakukan sebagai mandat RTA dua bulan lalu, “Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada penasihat, pengurus unit suka duka dan segenap undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini”, Ujar Yusdi.

Sosok yang juga akan dilantik menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Provinsi Bali ini berharap agar kedepan anggota Flobamora Bali yang kini berjumlah 11.606 lebih guyub lagi dalam duka dan suka. Komposisi pengurus saat ini didominasi tokoh muda untuk mempersiapkan kaderisasi agar ada kesinambungan dengan para senior berpengalaman.

“Sesuai amanat RTA saya mengukuhkan saudara-saudara menjadi Pengurus Flobamora Bali Masa Bhakti 2020-2023, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan membimbing kita” ujar Yusdi Diaz saat mengukuhkan BP Flobamora Bali.

Susunan BP Flobamora Bali Masa Bhakti 2020-2023 antara lain: Ketua Umum, Yusdi Diaz, Ketua I, Ardy Ganggas, Ketua II,Djemi Noetnana, Ketua III, Sitti Rafda Lubis, Sekretaris Umum Fredrik Billy, Sekretaris I, Valerian Libert Wangge, Sekretaris II, Jacky Neno, Bendahara Umum, Krisman Riwu Kore, Bendahara I, Alvin Kioek dan Bendahara II, Jessica Tokilov.

Selain pengurus pleno, IKB Flobamora Bali juga dilengkapi dengan 11 biro yang bersinergi dengan tujuan untuk mensukseskan program kerja organisasi. Acara pengukuan pengurus Flobamora Bali diselingi dengan penandatanganan MOU nota dengan dua organisasi penyayang binatang Bali Animal Defender dan Bali Animal Welfare Association.

 Sumber HUMAS FLOBAMORA Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.