Mr. X Ditemukan Menjadi Mayat Di Pantai Pelisan Desa Penuktukan

Warga masyarakat Dusun Kawanan Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di pesisir pantai Pelisan desa setempat pada Senin, 21 September 2020 sekitar Pukul 06.00 Wita.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Warga masyarakat Dusun Kawanan Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di pesisir pantai Pelisan desa setempat pada Senin, 21 September 2020 sekitar Pukul 06.00 Wita.

Sosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas ini, sebut aja namanya Mr. X yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dari keterangan para saksi yang melihat sosok mayat ini, yakni Gede Redaya (60) pekerjaan mekanik, beralamat Banjar Dinas Kawanan, Desa Penuktukan dan Perbekel Desa Penuktukan Gede Maduarta menuturkan kronologis kejadian berawal sekitar Pukul 06.00 Wita berjalan melewati pantai untuk jalan-jalan seperti biasanya. Kemudian tepat lewat di TKP dilihat seonggok benda yang awalnya dikira boneka. Namun setelah didekati untuk memastikannya, iapun menjadi terkejut karena yang awalnya dilihat boneka ternyata adalah sosok mayat manusia yang tidak dikenal.

Melihat kejadian ini, maka dengan bergegas melaporkannya kepada Perbekel Desa Penuktukan untuk dilakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Mayat tersebut tidak ada yang mengenali karena bukan asli warga masyarakat Desa Penuktukan.” ucap Perbekel Desa Penuktukan Gede Maduarta.

Ciri ciri mayat saat di temukan berdasarkan pengamatan, dimana mayat dalam keadaan tertelungkup dengan posisi kepala menghadap barat laut. Tidak mengenakan baju dan memakai celana pendek hitam. Terdapat gambar tatto triball di betis kanan dan tatto putri bali punggung sebelah kanan.
“Kondisi mayat sudah bengkak dan berbau, serta terdapat luka di tumit sebelah kiri. Saat ini mayat masih di TKP guna menunggu pemeriksaan dari Tim medis dan Hinapis Polres.” pungkas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I K, M. H. GS

Baca Juga :
Sekda Buleleng Suyasa Instruksikan Gerakan Menanam Cabai Seluruh Desa/Kelurahan

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.