Pemkot Denpasar Terima Bantuan 1000 Kg Beras dari Warga Korea Selatan

Wakil Walikota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda  Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat menerima Bantuan berupa beras sebanyak 1000 kg secara simbolis dari pasangan suami istri dan anaknya dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar, Senin (21/9) di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar. 

Balinetizen.com,Denpasar-

Wabah Pandemi Covid 19 yang melanda hampir semua negara di dunia ini mengundang  simpati berbagai kalangan untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar ikut berdonasi memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota Denpasar. Bantuan berupa beras sebanyak 1000 kg tersebut diterima Wakil Walikota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda  Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Senin (21/9) di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar.

Bantuan yang diserahkan tersebut  dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Denpasar, Pemkot Denpasar menerima bantuan 1000kg beras (ukuran berat per kantong 5kg) dari pasangan suami istri warga Korea Selatan yang tinggal di Denpasar, yakni (suami : Mr Suchang Oh), Istri : Hyunjong Sea beserta  anaknya  perempuan usia 9 tahun (Ms Oh Nayul) asal Republik Korea Selatan.

Pada penyerahan bantuan tersebut  Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara juga didampingi Kadis Pariwisata   Kota Denpasar MA. Dezire Mulyani, Kabag Kerjasama, Laxmy Saraswati,  Camat Denpasar Selatan, Wayan Buda, Lurah Sanur, IB. Raka Jisnu dan pimpinan OPD terkait lainnya.

Seperti diketahui pasangan keluarga ini tinggal di Kota Denpasar dan sangat mencintai Kota Denpasar sejak lama serta kepedulian pasangan suami istri ini untuk membantu masyarakat   Kota Denpasar dengan menyumbangkan 200 paket sak beras ukuran 5 kg (total 1000 kg) beras.

Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati  mengatakan, bahwa Putri pasangan Korea ini yakni   Ms Oh Nayul yang berusia 9 tahun saat ini sedang melakukan study di salah atu sekolah swasta di Kota Denpasar sangat berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi covid 19 ini dan bermanfaat bagi warga Kota Denpasar.

Baca Juga :
Razia Vaksin, 34 Pengguna Jalan Divaksin, 12 Dari Luar Jembrana

Dikatakan Ms Oh Nayul dan kedua orang tuanya  akan tetap membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan bisa bermanfaat bagi masyarakat denpasar yang terdampak covid-19.

Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Mr Suchang Oh beserta istri dan anak nya. Untuk itu Pemkot Denpasar memberikan apresiasi melalui Piagam penghargaan kepada Ms Oh Nayul yang di usia 9 tahun ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi membantu masyarakat Denpasar dalam menghadapi masa pandemi ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar.

Sumber : Humas Pemkot Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.