Akibat Menabrak Lubang Di Jalan, Sekdes Gitgit Meninggal Dunia

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng

 

Jalan raya Singaraja-Denpasar via Bedugul tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng dikenal sering terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga menelan korban jiwa.

Seperti yang terjadi pada Senin (21/9/2020) sore sekitar Pukul 16.00 Wita. Sekretaris Desa (Sekdes) Gitgit Putu Agus Sastriawan (27) beralamat di Banjar Dinas Gitgit mengalami nasib naas, dimana Ia tewas dalam kecelakaan lalulintas.

Saat kejadian lakalantas, ia mengendarai sepeda motor Suzuki Satria berplat nomor polisi B 6896 SBR yang membentur lubang hingga terjatuh lalu terseret dan menabrak mobil Kijang Super DK 1043 JV yang dikemudikan Nyoman Sukrada, (52) beralamat Lingkungan Bantangbanua Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kronologis peristiwa berawal dari sepeda motor Suzuki Satria B 6896 SBR datang dari utara ke selatan. Pada saat menikung menabrak lubang sehingga oleng dan terjatuh lalu terseret lalu menabrak Kijang DK 1043 JV yang datang dari arah selatan menuju ke utara.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung didampingi Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, menegaskan bahwa akibat dari peristiwa tersebut, Sekdes Gitgit Putu Agus Sastriawan mengalami luka pada mata kaki kiri lecet, lutut kiri lecet, siku kiri lecet, bahu belakang kiri lecet dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Buleleng.

“Usai kejadian, korban sempat bergegas dibawa ke RSUD Buleleng. Namun sampai di RSUD Buleleng dinyatakan telah meninggal dunia,” jelasnya.”Sedangkan kondisi pengemudi mobil Kijang Super DK 1043 JV, tidak mengalami luka. Jadi peristiwa ini terjadi karena kurang hati-hati dijalan.” pungkas Kapolsek Kompol Landung. GS

Baca Juga :
Bawaslu Ingatkan Petugas Coklit Gunakan APD

Leave a Comment

Your email address will not be published.