AWK Berikan Beri Dukungan Semangat Kepada Pegiat Anti Narkoba GANNAS

Avatar
Dr. I Gusti Ngurah Arya Wedakarna alias AWK.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Dr. I Gusti Ngurah Arya Wedakarna alias AWK memberikan ucapan selamat atas Dirgahayu Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) yang ke-13 Tahun dan ulang tahun DPW GANNAS Provinsi Bali yang memasuki tahun ke-4 dalam berkiprah melaksanakan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tanah air.

“Om Swastiastu, Saya sebagai Senator DPD RI utusan Bali mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), semoga di usia yang berkembang ini Gannas dapat berkiprah dalam upaya menyelamatkan bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba, Dirgahayu Gannas Om Santi Santi Santi,” demikian tayangan video dari AWK yang dikenal sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap pembangunan karakter bangsa terutama untuk generasi muda.

Hal ini mendapatkan apresiasi yang mendalam dari para pegiat anti narkoba di seluruh Indonesia yang merupakan suatu motivasi yang memacu semangat untuk terus melakukan kampanye anti narkoba dimasa depan.

“Beliau merupakan tokoh pemerhati bangsa dengan kepeduliannya yang tinggi terhadap segala persoalan bangsa terutama masalah penyalahgunaan narkoba yang diduga semakin marak saat masa pandemi ini,” kata Yusdiana MY, Ketua DPW GANNAS Bali, Kamis (1/10/2020).

Pihaknya berharap bisa mendapatkan restu dari AWK untuk menobatkannya sebagai Dewan Pembina DPW GANNAS Bali agar upaya kampanye penyalahgunaan narkoba di Indonesia terutama di Bali akan semakin berjalan dengan baik dikemudian hari. (hd)

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Kontingen Buleleng Optimis Peringkat Tiga Porprop Bali 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.