Pujawali di Pura Jagat Nata, Bupati Suwirta Ingatkan Pemedek Menjaga Prokes

Avatar
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Pujawali di Pura Jagat Nata Kabupaten Klungkung, pada Kamis (1/10/2020) Pagi.

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Bertepatan dengan rahina Purnama Kapat, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Pujawali di Pura Jagat Nata Kabupaten Klungkung, pada Kamis (1/10/2020) Pagi. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta instansi terkait lainnya. Upacara pujawali tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bupati Suwirta berharap pujawali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat yang tangkil ke Pura juga diminta agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya seperti cara penggunaan memakai masker yang bener, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Upaya tersebut terus dilakukan agar kita semua ditengah menghadapi situasi Covid-19 ini diberikan keselamatan dan bisa tentunya terhindar dari penyebaran virus corona.

Sementara itu, Mangku Putu Sandyasa mengatakan rangkaian upacara pujawali diawali dengan melaksanakan persembahyangan bersama yang dipuput oleh Ida Pedanda Gede Oka Karang Keniten dari Geriya Anyar Kediri Karang Paksebali. Pujawali dilaksanakan sehari mengingat situasi pendemi Covid-19 dan pemedek yang tangkil ke Pura diminta bergilir serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).(hmsklk/puspa)

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Nikita Mirzani beri bantuan bagi tenaga kesehatan di Wisma Atlet

Leave a Comment

Your email address will not be published.