Bupati Artha Serahterimakan Rumah Dinas Kepada Kapolres Jembrana

Serah terima rumah Jabatan Kapolres Jembrana dengan nama Pradita Reswara Grha, yang di tandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah jabatan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa di Lingkungan Polres Jembrana, Negara.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Dalam upaya mendukung pelayanan terhadap masyarakat, Kepolisian Resor Jembrana memerlukan sarana infrastruktur yang dibangun secara profesional sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsinya. Salah satunya perwujudan dari pembangunan sarana tersebut pembangunan Rumah Jabatan Kapolres Jembrana.

Hari ini, Jumat (2/10/2020) dilaksanakan serah terima rumah Jabatan Kapolres Jembrana dengan nama Pradita Reswara Grha, yang di tandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah jabatan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa di Lingkungan Polres Jembrana, Negara.

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutarmi, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, Sekda I Made Sudiada, Para Asisten Sekda, Dandyonif Mekanis 741 Negara Letkol Inf Amin M Said serta seluruh keluarga besar Polres Jembrana.

Bupati Jembrana I Putu Artha dalam sambutnya menjelaskan pembangunan rumah jabatan Kapolres Jembrana (Pradita Reswara Grha) bertujuan untuk menyediakan sarana yang memiliki daya tampung bagi keluarga Kaporles Jembrana, sehingga dapat mengakomodasi kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Resor Jembrana.

“Untuk itu, semoga rumah jabatan Kapolres Jembrana yang diserah terimakan hari ini, segera dapat dimanfaatkan, serta pembangunan ini juga sebagai wujud kerjasama antara Pemkab Jembrana dengan Instnasi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Jembrana dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Bupati Artha juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajarana Forkopimda khususnya Kapores Jembrana berserta seluruh jajarannya, yang sejak dari awal bersama-sama dengan Pemkab Jembrana, ikut serta membantu mengedukasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 di Jembrana yang masih berlangsung.
“Semoga sinergitas antara Pemkab Jembrana dan Polres Jembrana tetap terjalin dengan baik, khususnya saat ini bersama-sama dalam menghadapi dan melawan virus covid-19 , sehingga laju penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Jembrana dapat dikendalikan.

Baca Juga :
Studi Banding Hukum Tua se-Minahasa di Badung :Belajar Desa Digital dari Desa Punggul

Sementara Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan
rumah jabatan Kapolres Jembrana yang diserahterimakan hari ini memiliki nama yaitu Pradita Reswara Grha. Nama tersebut mengandung arti kediaman terkenal dan menyinari. “Semoga dengan diserah terimakan rumah jabatan ini dapat memberikan motivasi kepada kami dalam menjalankan tugas di Kabupaten Jembrana,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyampaikan ucapan terima kepada jajaran forkopimda khususnya kepada Bupati Jembrana atas dukungan dan supportnya, sehingga pembangunan rumah jabatan selesai dan dapat di serahterimakan hari ini. “Sekali lagi Kami dari Polres Jembrana mengucapkan terima kasih, dan semoga singergi Polres Jembrana dengan instansi-instasi lain, dapat terjalin dengan baik khususnya dalam menjaga harkamtibmas di kabupaten Jembrana, sehingga situasi dapat terjaga dengan baik dan kondusif,” imbuhnya. (Humas Pemkab Jembrana)

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.