Inkubator Bisnis Elizabeth Internasional Akan Gelar Event Tahunan EZZY INTERNATIONAL ENTREPRENEUR FEST 2020

 

Balinetizen.com, Denpasar-

Di penghujung tahun 2020 ini Elizabeth International berencana kembali menyelenggarakan event tahunan Ezzy Entrepreneur fest yang mengambil tema “Menemukan Momentum di Tengah Badai”, tema ini diambil di tengah-tengah krisis yang diakibatkan oleh Pandemi Covid 19 yang melanda berbagai sektor industri. Event ini sekaligus sebagai sebuah kampanye untuk menggugah agar semakin banyak mahasiswa dan alumni Elizabeth International agar berani terjun sebagai entrepreneur muda dan menjadikan entrepreneurship sebagai sebuah exit strategy dalam menghadapi krisis.

“Event ini akan dilakukan secara hybrid dan di awali dengan startup competition serta di akhiri dengan festival yang direncanakan di helat di Bali Nusa Dua Convention Center di bulan November nanti,” kata Direktur Inkubator Bisnis Elizabeth International Adi Kerta Yasa, SP.d, M.ED, St. di Denpasar, Sabtu (3/10/2020).

Menurutnya, Event yang diselenggarakan oleh Inkubator Bisnis Elizabeth International ini menyediakan hadiah total senilai Rp 10.000.000 Selain itu bagi 20 peserta terbaik akan mendapatkan pendampingan bisnis dari Ezzy Coach dan team Inkubator Bisnis, mendapatkan media promosi gratis di semua akun sosial media Elizabeth International, visitasi ke beberapa UMKM dan startup company, sertifikat serta plakat.

Ditemui di kampus pusat Elizabeth International, Dirinya menyampaikan bahwa seluruh proses Ezzypreneur Fest 2020 dalam tahap finalisasi. “Kami sedang finalisasi semua persiapan event ini sehingga nantinya akan menjadi bukan hanya event seremonial tetapi akan benar-benar masuk ke esensinya yakni melahirkan entrepreneur – entrepreneur muda berbasis hospitality” ungkap sosok muda jebolan Griffith University Australia ini.

Seperti diketahui bahwa Elizabeth International merupakan sebuah lembaga vokasi berbasis entrepreneurship yang tercatat di Museum Rekor Indonesia MURI sebagai kampus perhotelan berbasis entrepreneurship pertama di Indonesia di tahun 2010 lalu.

Baca Juga :
Cegah Penularan Covid-19, Desa Dauh Puri Kaja Giatkan Patroli Wilayah

 

Pewarta : Bang Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.