Kapolres Gianyar Bagikan Masker, Face Shield, serta Handsanitizer Kepada Bhabinkamtibmas

Kepala Kepolisian Resort Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.IK., S.H., M.H. memberikan masker, face shield, serta hand sanitizer kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gianyar, Selasa (6/10/2020) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. 

Balinetizen.com, Gianyar-

 

Untuk menekan mewabahnya pandemi COVID-19, Kepala Kepolisian Resort Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.IK., S.H., M.H. memberikan masker, face shield, serta hand sanitizer kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gianyar, Selasa (6/10/2020) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar.
Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama, Perwira, Bhabinkamtibmas, serta personel Polres Gianyar tersebut Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Gianyar atas pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan, khususnya kepada bhabinkamtibmas. Keberadaan Bhabinkamtibmas dalam pencegahan penyebaran COVID-19 agar lebih di optimalkan dan upaya upaya yang edukatif agar terus maksimalkan.
Kapolres Gianyar berharap kepada para Bhabikamtibmas agar tidak henti-hentinya memberikan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. “Kita sudah bagikan masker, hand sanitizer dan face shield kapada Bhabinkamtibmas agar senantiasa di gunakan saat melaksanakan tugas di lapangan”, ujarnya.
Disamping itu, pria asal Klungkung ini juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid -19. “Ingatkan keluarga, kerabat dan tetangga kita untuk selalu mengikuti protokol kesehatan”, ucapnya .

 

Pewarta : Ketut Catur
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
KPK umumkan Azis Syamsuddin sebagai tersangka

Leave a Comment

Your email address will not be published.