Kunjungi Tiga Desa di Kecamatan Banjarangkan, Wabup Kasta Ingatkan  Perbekel Tetap Ikuti Peraturan Desa

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengunjungi tiga Kantor Desa yang berada di Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, pada Kamis (8/10).

 

 

Balinetizen.com, Klungkung-

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengunjungi tiga Kantor Desa yang berada di Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, pada Kamis (8/10). Kedatangan Wabup Kasta sangat disambut baik masing-masing Perbekel yang baru dilantik diantaranya yakni Perbekel Desa Tohpati, Anak Agung Gde Dalem, Perbekel Desa Tusan, I Dewa Gd Putra Bali dan Perbekel Desa Takmung, I Nyoman Mudita. Turut hadir Camat Banjarangkan Dewa Komang Aswin, AP, MM.

Kunjungan Wabup Kasta tersebut guna memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan semangat yang penuh kepada masing-masing Perbekel yang baru dilantik. Menurut Wabup Kasta Perbekel merupakan pemimpin terdepan untuk penyelenggaraan Pemerintahan Desa. “Selamat dan tetap semangat mengemban tugas-tugas terus jalin koordinasi maupun kerjasama yang baik antara Desa Adat dengan Desa Dinas, ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga meminta agar para Perbekel nantinya selalu berpedoman kepada Peraturan Desa disaat merancang sebuah program maupun menjalankan program yang sudah berjalan. Langkah itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. Selain itu, Wabup Kasta juga tidak henti-hentinya berharap agar para Perangkat Desa menjadi contoh yang baik dan bisa ikut berperan mengedukasi masyarakat agar taat mengikuti protokol kesehatan (prokes) seperti cara memakai masker yang benar, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. “Di tengah-tengah situasi pendemi Covid-19 ini, mari kita bersama-sama taat mematuhi protokol kesehatan dengan baik agar kita semua bisa selalu terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” harap Wabup Kasta.

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

 

Baca Juga :
Sekda Adi Arnawa Mendem Pedagingan di Pura Dauh Pasar Binong Werdi Bhuwana Mengwi

Leave a Comment

Your email address will not be published.