Gelar Event Kuliner, Upaya Promosikan Goa Jepang Sebagai Tempat Wisata

Avatar
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Dinas terkait serta ICA mengunjungi lokasi Rest Area Goa Jepang, Jumat (23/10/2020).

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Pemkab Klungkung bekerjasama dengan Indonesia Cheff Association (ICA) BPC Klungkung akan menggelar event kuliner di Rest Area Goa Jepang yang terletak di Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Hal tersebut terlihat pada saat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Dinas terkait serta ICA mengunjungi lokasi Rest Area Goa Jepang, Jumat (23/10/2020).
Dalam pantauannya Bupati Suwirta mengatakan Rest Area Goa Jepang akan menjadi daya dukung serta untuk mengangkat brand dari Goa Jepang, sehingga layak untuk dikunjungi wisatawan.
“Kali ini pemkab Klungkung bekerjasama dengan Indonesia Cheff Association (ICA) BPC Klungkung akan mengadakan event erat kaitnya dengan masak memasak dan akan di kolaborasikan dengan wahana yang ada sesuai dengan konsep yang akan diambil,” Ujar Bupati Suwirta
Pihaknya juga berharap acara ini segera terwujud dengan secara penuh menerapkan protokol kesehatan. “Dalam situasi pandemi ini kita tidak boleh tidur, kita harus bergerak untuk memberikan spirit serta semangat kepada masyarakat. Tempat ini akan mulai kita bangkitkan dengan event event yang akan diselenggarakan,” tandasnya sambil mengunjungi setiap goa.
Pihaknya juga meminta kepada masyarakat sekitar untuk ikut menjaga tempat ini sehingga tetap terlihat bersih dan aman. ( Humasklk/yande)

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Bupati Mahayastra Mutasi 399 Pejabat di Lingkungan Pemkab Gianyar

Leave a Comment

Your email address will not be published.