Dua Orang Ini Akan Jabat Kadis Kesehatan dan Kadis Dukcapil Jembrana

Ilustrasi.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Direktur RSU Negara dr Gusti Bagus Oka Parwata rencananya akan dipromosikan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas (Kadis) pada Dinas Kesehatan (Diskes) Jembrana.

Kabar tersebut santer terdengar belakangan. Pasalnya, sejak ditinggal pensiun dr Putu Suasta, jabatan Kadis pada Diskes sempat lowong beberapa bulan.

Pengisian Kadis pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Jembrana juga akan dilakukan. Pasalnya jabatan Kadis pada Dinas Dukcapil ini juga kosong pasca ditinggal pensiun, I Ketut Wiaspada.

Kadis Dukcapil rencananya akan dijabat oleh Gusti Anom Saputra, mantan Camat Jembrana yang kini masih menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan pada Setda Jembrana.

Terkait kabar tersebut, Sekda Jembrana, Made Sudiada membenarkan dan pelantikannya hanya tinggal menunggu jadwal saja. “Sudah pasti. Untuk pelantikan masih mencari hari baik” ujar Sudiada.

Pengisian jabatan kadis difinitif di dua OPD tersebut menurutnya setelah Kementerian Dalam Negeri menyetujui hasil lelang seleksi jabatan tinggi pratama yang telah dilakukan sebelumnya.

Sebelum kadis difinitif dilantik, untuk menjalankan tugas di dua organisasi perangkat daerah (OPD) itu masih dilakukan oleh pelaksana tugas (Plt). (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Dugaan Pencemaran Nama Baik Kasus Cosplay, RBC CostRent Dilaporkan Ke Poldasu

Leave a Comment

Your email address will not be published.