Elektabilitas Paslon AMERTA Mulai Melesat, Relawan BARA Yakin AMERTA Pimpin Denpasar

Avatar

 

Balinetizen.com, Denpasar 

Elektabilitas dan popularitas Paslon Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (AMERTA) diyakini mulai merangkak naik dan tak lama lagi Raihan suaranya akan melesat. Untuk itu Made Bagus Kertanegara menghimbau para pendukungnya agar terus bekerja dengan efektivitas yang terukur demi tercapainya Kota Denpasar yang lebih baik dan sejahtera.

Hal tersebut dikemukakan oleh Made Bagus Kertanegara saat menerima Relawan BARA (Bagus Kertanegara) di Posko Kemenangan Wangaya, di Jalan Kartini Denpasar, Rabu malam (28/10/2020).

“Setiap hari dengan tak mengenal lelah kami blusukan ke berbagai potensi kantong suara untuk meyakinkan niat tulus kami Ngayah mengabdi untuk kemajuan kota yang kita cintai ini,” terang pria yang juga menjabat Wakil Ketua Bendesa Adat Kota Denpasar ini.

Tak hanya Relawan BARA yang merapat ke Kubu AMERTA namun juga ada berbagai komunitas dan ormas serta masyarakat multietnis yang menyatakan dukungan kepada pasangan calon dengan nomor urut 2.

“Silaturahmi ini juga sekaligus mendengar berbagai aspirasi keinginan dan berbagai polemik terhadap pelayanan dan birokrasi, utamanya terkait standar ganda pelayanan yang diterima,” pungkas Bagus Kertanegara yang akrab dipanggil STING. (hd)

Baca Juga :
Launching Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik, Bupati Artha Ajak Jaga Alam Bali dan Warisan Leluhur

Leave a Comment

Your email address will not be published.