Tren Kebutuhan Tempat Kebugaran Meningkat, SOUJI Studio Gandeng Instruktur Yoga Berkompeten

Avatar

 

Balinetizen.com, Mangupura 

Bisnis di bidang kesehatan dan kebugaran diyakini menjadi sektor usaha yang menjadi tren dimasa depan sebab diyakini masyarakat semakin peduli akan performa dan daya tahan tubuh.

Studio yoga yang representatif merupakan salah satu ruang yang selalu dibutuhkan bagi pecinta Yoga di Bali dan menjadi suatu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Banyak wisatawan terutama yang berasal dari mancanegara mengikuti kelas yoga di Bali. Tak sekedar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yoga di Bali sudah menjadi atraksi wisata tersendiri.

“Untuk memenuhi kebutuhan fasilitas ruang olahraga yang nyaman dan berkualitas maka kami membuka secara resmi SOUJI Studio yang kami persembahkan untuk penggemar Yoga dan sejenisnya di Bali,” kata Lina Goh Shimizu, Rabu (28/10/2020).

SOUJI Studio merupakan tempat kebugaran yang menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dengan instruktur dan jadwal class schedule yang tersusun rapi dengan penataan interior & lampu yang menarik dan bersih sesuai dengan standar new normal.

Souji Studio menyediakan berbagai kelas Yoga mulai dari beginner sampai advance dan Pilates, Muaythai, Zumba untuk menjaga keseimbangan kesehatan yang dibutuhkan pikiran, tubuh dan jiwa pada masa kini.

“Lokasi kami yang cukup strategis di White House Building, Jl Dewi Sri Kuta sangatlah mudah dijangkau dan biaya yang terjangkau yang kebetulan menyatu dengan Cafe Michiko yang menyediakan berbagai menu sehat yang dianjurkan,” terang Lina.

SOUJI Studio kini kerap jadi tren dan dipakai untuk ber-shelfie ria untuk di-posting di media sosial Instagram, “Karena tempatnya cukup instagramable,” tambahnya.

Menurutnya, SOUJI Studio yang memiliki aku Instagram @soujistudio ini menyediakan beragam Kelas Yoga yang menjadi salah satu kegiatan yang diminati di Bali dengan pilihan paket harga yang cukup kompetitif.

Baca Juga :
4 Orang Dinyatakan Sembuh Covid-19 di Denpasar, Pasien Positif Juga Bertambah 2 Orang

Seperti diketahui, Yoga berfungsi untuk menjernihkan fikiran dan pengaruh negatif di dalam tubuh, jika dilakukan secara rutin, yoga bermanfaat untuk mengelola stres, menurunkan emosi, dan melatih pernafasan.

Yoga juga sangat baik untuk anda yang sedang melakukan program diet. Ada beberapa gerakan yoga yang digunakan untuk melatih ketahanan fisik dan membakar kalori dalam jumlah yang besar.

Nah, jika anda tertarik mengikuti program kelas yoga dengan instruktur yang berkompeten. Silahkan mengunjungi SOUJI Studio @soujistudio. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.