Personil Polres Jembrana Ikuti Test Swab

Secara bertahap sebanyak 805 personil Polres Jembrana mengikuti test swab dengan metode PCR.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Secara bertahap sebanyak 805 personil Polres Jembrana mengikuti test swab dengan metode PCR. Kegiatan pertama dilaksanakan di Hotel Jimbarwana, Senin (2/11) pagi.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan test swab wajib diikuti oleh seluruh personil Polres Jembrana.

Tujuan dari test swab itu adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengetahui kondisi personil Polres Jembrana benar benar sehat dalam menjalankan tugas di wilayah Hukum Polres Jembrana.

“Mudah-mudahan tidak ada yang terpapar Covid-19” harap Kapolres Jembrana.

Selanjutnya Kapolres berharap semua personil tetap menjaga kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan tes swab dilaksanakan secara bertahap dan dibagi kedalam enam gelombang mulai tanggal 2, 4, 6, 9, 11 dan tanggal 13 November 2020.

Setiap gelombang diikuti oleh 40 personil. Gelombang pertama diikuti personil yang telah menginjak usia 50 tahun keatas. Selanjutnya personil yang memiliki riwayat sakit.

Test swab nantinya akan dilaksanakan berkelanjutan di bulan berikutnya untuk mengetahui kondisi keseluruhan personil. (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Dinobatkan Sebagai Pembina Pelayanan Publik Terbaik Disdukcapil dan DPMPTSP Raih Penghargaan Sebagai Unit Pelayanan Publik (UPP) Predikat A

Leave a Comment

Your email address will not be published.