Solidaritas Sesama Musisi, STING Kirim Doa Untuk Jerinx

Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara dari Kubu AMERTA.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara dari Kubu AMERTA (Ambara – KerthaNegara) yang juga pemerhati budaya memberikan doa dan simpati mendalam kepada I Gede Ary Astina alias Jerinx terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada sidang, Selasa (3/11/2020) yang dituntut hukuman 3 tahun penjara.

“Sebagai sesama pecinta musik, kami memberikan semangat kepada beliau, semoga dapat melalui cobaan hidup (dakwaan) dengan baik,” kata Bagus Kertha Negara yang akrab dipanggil STING menanggapi hasil sidang tuntutan terhadap drummer Superman Is Dead (SID).

STING (Made Bagus Kertha Negara) yang maju dalam kontestasi Pilwali Kota Denpasar 2020 adalah pemerhati budaya dan pecinta berbagai aliran musik, terutama group band asal Inggris The Police, bahkan dalam beberapa kesempatan lalu kerap didaulat menjadi Vocalist.

“Doa saya buat Jerinx tak ada korelasinya dengan pencalonan saya sebagai Calon Wakil Walikota Denpasar, namun lebih terhadap solidaritas nurani sesama seniman,” terang Made Bagus Kertha Negara.

Seperti diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan terdakwa Jerinx terbukti bersalah melakukan tidak pidana ujaran kebencian.

Atas tuntutan itu, Jerinx dimuka sidang langsung menyatakan akan mengajukan pembelaan pada sidang selanjutnya. “Saya dan kuasa hukum saya akan mengajukan pembelaan,” kata Jerinx. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50%, Menggugah Minat “Millennials Traveling” Lebaran dan Liburan #rindukampunghalaman

Leave a Comment

Your email address will not be published.