Personil Polres Klungkung Kawal Ketat Pendemo Dari Pelabuah Hingga  Di Tempat Orasi

Personil Polres Klungkung Kawal ketat pendemo dari pelabuah Tribuana Kusamba hingga Di Tempat Orasi Monumen Puputan Klungkung,Selasa (3/11/2020).
Balinetizen.com, Klungkung-
Pengawalan mulai dilakukan dari turunya Masyarakat di Pelabuhan Tribuana Kusamba Dawan, ratusan Masyarakat Nusa Penida menaiki kendaraan Truk dikawal ketat hingga sampai di tempat aksi Orasi dilakukan di depan Monumen Puputan Klungkung.
Aksi demo yang di lakukan Masyarakat Nusa Penida, yang berlangsung tertib aman dan lancar.adalah  dikawal ketat aparat kepolisian Polres Klungkung dan instansi Terkait itu, berjalan lancar hingga selesai.
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H, bahkan terjun langsung ke lapangan dan mengawal aksi itu hingga selesai. Tak hanya mengawal, juga sempat melakukan negosiasi dengan masa demontrasi, hingga akhir aksi itu berjalan dengan damai.
Di akhir demo masyarakat hendak kembali ke Nusa Penida pun dikawal, ini di lakukan agar masyarakat lain yang juga mengunakan jalan tidak merasa tergangu untuk itu personil Polres Klungkung di gelar di sepanjang jalan yang di lewati oleh rombongan pendemo. SUS-MB
Baca Juga :
EVERPOINT, Konferensi Blockchain Terbesar di Bali Tarik Perhatian Para Pemain Kripto Besar Dari 15 Negara

Leave a Comment

Your email address will not be published.