Ditabrak dan Hilang Kendali, Suzuki Splash Jatuh ke Parit di Payangan

Balinetozen.com, Gianyar
Sebuah mobil Suzuki Splash bernomor polisi DK 1047 ID yang dikemudikan oleh I Kadek Putra Sujaya (34) asal Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar hilang kendali dan terjatuh ke parit setelah mengalami tabrakan di Jalan Raya Umum Banjar Bayad, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Sabtu (7/11/2020) petang kemarin.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal pada Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 19.15 Wita sepeda motor Hoda Vario nomor polisi P 5488 ZI yang dikendarai oleh Mohamad Riko Arfian (20) asal Gunung Sani, Sidumulyo Selorejo, Jawa Timur datang dari arah utara menuju ke selatan.
Setibanya di lokasi, sepeda motor Hoda Vario bernomor polisi P 5488 ZI tersebut mengambil haluan kekanan. Dari arah berlawanan, datanglah mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1047 ID dan terjadi tabrakan. Kendaraan Suzuki Splash DK 1047 ID yang dikemudikan oleh Kadek Putra Sujaya (34) pun lepas kendali dan jatuh kedalam parit yang berada di sebelah timur jalan.
Kanitlaka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, waktu kejadian tersebut di dalam mobil Suzuki Splash DK 1047 ID juga terdapat seorang penumpang atas nama Kadek Ita Juliani (30) asal Banjar Penestanan Kaja, Desa Mas Ubud.
“Beruntung pengemudi tidak mengalam luka serius, hanya luka ringan saja. Sedangkan penumpang yang perempuan mengalami luka nyeri pinggang serta leher dan sudah dibawa ke RS Ari Canti dan saat ini sudah dibolehkan pulang,” katanya, Minggu (8/11/2020).
Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi P 5488 ZI yakni Mohamad Riko Arfian (20) mengalami sejumlah luka dan sudah dirawat di Rumah Sakit Payangan. “Pengendara sepeda motor tersebut mengalami sejumlah luka yakni pada kelopak mata robek, lutut kanan lecet, pipi kiri lecet, satu gigi depan atas lepas, betis kaki kanan dan lengan kanan lecet dan sudah mendapatkan perawatan,” ujarnya.
Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Raya Umum Banjar Bayad, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar sempat tersendat pada Sabtu (7/11/2020) petang. (Ctr)
Baca Juga :
Indonesia Negara Hukum, Seruan Bakar Bendera Merah Putih di Facebook Berujung Penjara

Leave a Comment

Your email address will not be published.