Tanggap Bencana, Polres Jembrana Bersinergi Dengan BPBD Jembrana Melaksanakan Apel Gelar Sarpras

Polres Jembrana bersinergi dengan BPBD Kabupaten Jembrana melaksanakan Apel Gelar Sarana dan prasarana (Sarpras). Kegiatan dipusatkan di GOR Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana, Selasa.(10/11) pagi.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Polres Jembrana bersinergi dengan BPBD Kabupaten Jembrana melaksanakan Apel Gelar Sarana dan prasarana (Sarpras). Kegiatan dipusatkan di GOR Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana, Selasa.(10/11) pagi.

Apel Gelar Sarpras ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui kesiapan Sarpras beserta personil dalam rangka antisipasi bila sewaktu waktu terjadi bencana di wilayah hukum Polres Jembrana.

Dalam apel tersebut bertindak selaku Pimpinan Apel Bupati Jembrana I Putu Artha didampingi Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan Dandim 1617/Jembrana yang diwakili Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gst Made Seputra.

Bupati Jembrana I Putu Arta mengatakan pengurangan risiko bencana dan penanggulangan bencana yang terjadi bukan semata-mata menjadi tanggung jawab dari Pemerintah Daerah, namun antisipasi dari semua pihak.

Pencegahan dan penanggulangan bencana melalui peningkatan gotong royong yang telah menjadi sumber kekuatan keamanan di antara warga masyarakat melibatkan aparat terkait dengan menerapkan Protokol kesehatan, mengingatkan pada suasana pandemi Covid 19.

“Segala sarana untuk menyebarluaskan informasi ini telah dipersiapkan oleh bapak Kapolres Jembrana beserta jajarannya. Untuk itu saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jembrana” ujar Bupati Artha.

Selanjutnya Bupati Artha berharap apa yang telah diperbuat bersama-sama dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan penggelaran Sarpras oleh Bupati Jembrana I Putu Artha bersama Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gst Made Seputra serta tamu undangan. (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Dampak Covid-19, LPD Desa Adat Temukus Keluarkan Kebijakan Kredit Hanya Bayar Bunga Tanpa Denda

Leave a Comment

Your email address will not be published.