KEBON Vintage Cars Sajikan Performa Band Unggulan Di Event SUNDAY MARKET

Kebon Vintage Cars.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Kebon Vintage Cars yang dikenal sebagai Istana mobil klasik Dunia yang berada di kota Denpasar Bali kembali mengajak masyarakat dan para penggemar mobil kuno di Indonesia untuk menikmati berbagai cita rasa jajanan pasar khas Bali di acara Sunday Market yang akan digelar setiap hari Minggu (14/11/2020).

“Selain dijajakan berbagai sajian kuliner, Sunday Market Kebon Vintage Cars Bali juga terdapat bursa otomotif dan accessoris dan spareparts kendaraan, T-shirt keren serta sajian film dokumenter dengan layar raksasa,” kata Jos Darmawan yang juga merupakan kolektor dari mobil-mobil klasik tersebut, Kamis (12/11/2020).

Sunday Market kali ini menampilkan Featuring Dewata Diecast X Diecast Race Competition yang diramalkan akan berlangsung dengan meria, apalagi akan tempik beberapa penampilan Group Band diantaranya VEXER, TRANZ Band, BALI BLUES Band, PALANXOSONK, TRAFFIC BLUES, SOUL FOOD dan DIALOG DINI HARI.

Jos Dharmawan sendiri mulai mengkoleksi mobil-mobil klasik ini sejak tahun 1996 saat dirinya tinggal di Jakarta. Barulah, saat tinggal di Bali pada tahun 2000-an, dirinya memiliki banyak kesempatan untuk mengikuti touring dan mengoleksi lebih banyak mobil klasik.

Koleksi mobil klasik milik Jos Dharmawan yang jumlahnya diperkirakan mencapai seratus unit ini didominasi oleh jenis mobil Chevrolet yang menjadi tipe mobil yang merupakan favorit sang pemilik. Dari sekian banyaknya mobil klasik yang ada di Kebon Vintage Cars, terdapat mobil Ford keluaran tahun 1913 yang menjadi mobil tertua di koleksi milik Jos Dharmawan.

“Pengunjung dapat melakukan foto selfie lalu bisa men-tag nya ke akun Instagram @kebonvintage yang saat ini memiliki followers 5.076,” pungkas Jos. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Suyasa Lepas Kontingen Futsal Buleleng, Target Masuk Final Porprov Bali 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published.