Wujud Bela Sungkawa, Kapolsek Gerokgak Melayat Kerumah Duka Korban Keracunan Makan Krupuk Ikan Buntal

Kapolsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Bripka Gede Astawa, pada Selasa (17/11/2020) sekitar Pukul 18.30 Wita berbelasungkawa kerumah duka keluarga Gede Arya.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Kapolsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Bripka Gede Astawa, pada Selasa (17/11/2020) sekitar Pukul 18.30 Wita berbelasungkawa kerumah duka keluarga Gede Arya, orang tua dari almarhumah Putu Ayu Meta Sari di Banjar Dinas Loka Segara Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Korban Putu Ayu Meta Sari meninggal dunia akibat keracunan krupuk ikan Buntak atau Buntal yang terjadi pada Selasa (17/11/2020).

Kapolsek Gerokgak Made Widana yang datang kerumah duka bersama dengan personilnya itu, menyampaikan ungkapan turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah Putu Ayu Meta Sari, dan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sembako sebagai wujud peduli kasih, keprihatinan dan kemanusiaan atas musibah yang melanda keluarga Gede Arya, yang kehilangan buah hati tercintanya.

“Atas nama segenap personil Polsek Gerokgak, saya ucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhum
Putu Ayu Meta Sari, 11 Tahun. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan lahiriah dan batiniah. Dan kami juga turut berdoa, semoga anakda almarhum di berikan tempat yang istimewa disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, Amor Ring Acintya ” tandas Kapolsek Widana seijin Kapolres Buleleng. GS

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Jubir: Vaksin COVID-19 untuk cegah orang jadi sakit bukan penularan

Leave a Comment

Your email address will not be published.