Putus Rantai Penularan Covid 19, Kelurahan Sesetan Sosialisasi Prokes Secara Berkelanjutan

Sosialisasi protokol kesehatan yang melibatkan Linmas, Pecalang, Satgas Kelurahan dan Babinsa.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Dalam upaya menekan dan memutus penularan covid 19, Kelurahan Sesetan melakukan sosialisasi protokol kesehatan secara berkelanjutan. Kali ini Rabu (18/11) sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Made Putra dan Pasar Adikusuma Sesetan
Lurah Sesetan Lurah Ketut Sri Karyawati mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan yang melibatkan Linmas, Pecalang, Satgas Kelurahan dan Babinsa. Menurutnya kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menekan penularan covid  19 diwilayahnya. Maka dari itu sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan adalah mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi keramaian. “Dengan terus diberikan sosialisasi diharapkan tidak ada yang melanggar lagi,” ucap Karyawati
Lebih lanjut ia mengatakan sosialisasi protokol kesehatan akan diutamakan di pasar pasar yang ada di Keluahan Sesetan. Hal itu dilakukan karena pasar merupakan tempat  kerumunan baik pedagang dan pembeli.
Dengan dilakukan sosialisasi berkelanjutan ia mengaku dalam kegiatan kali ini tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. Jika kegiatan selanjutnya ditemukan ada yang melanggar maka pihaknya akan memberikan peringatan.
Dengan terus dilakukan sosialisasi ini pihaknya berharap perekonomian masyarakat  berjalan seperti biasa. Selain itu ia juga berharap agar pelaku usaha maupun masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ayu/humas)

 

Sumber : Humas Pemkot Denpasar

Baca Juga :
Terima Audensi Para Penerima Penghargaan Padma Shrii, Wagub Cok Ace Harap Hubungan Bali dan India Semakin Erat

Leave a Comment

Your email address will not be published.