Harap Masyarakat Jangan Golput, Ngurah Ambara: Coblos Saja No 2

Avatar

Keterangan foto: Paslon Walikota Denpasar Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara (AMERTA)/MB

Denpasar (Balinetizen.com) –

Paslon Walikota Denpasar Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara (AMERTA) memberikan keyakinan kepada para pengikutnya agar tetap berada didalam kebulatan tekad untuk memenangkan dan mencoblos nomor urut 2 di tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 nanti dan tidak boleh ‘golput’.

“Kami tegaskan bahwa program kami menjadi solusi untuk merubah kota Denpasar menjadi lebih baik, lebih berkembang dan lebih berkeadilan serta untuk meningkatkan kesejahteraan,” kata Ngurah Ambara Putra disela-sela kunjungan ke Pasar Sahira Pemedilan Denpasar, Minggu (22/11/2020).

Pihaknya menjamin bahwa program yang ditawarkan merupakan alternatif solusi dan hal ini sudah diapresiasi oleh berbagai pihak sebab Pilwali ini sejatinya mencari pemimpin yang memiliki perhatian besar untuk mensejahterakan masyarakat bukan semata pemimpin yang terlalu banyak diam ‘tak berbuat apa-apa’.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara berjanji akan mengerahkan seluruh tenaga, pikiran dan waktunya untuk memajukan Kota Denpasar, “Kami berasal dari kaum pengusaha yang memiliki komitmen tinggi terhadap sebuah program, apabila kami gagal dalam memimpin nantinya maka konsekuensinya kami mundur dengan elegan,” tegas pria yang akrab dipanggil ‘STING’.

Pihaknya sudah melakukan pemetaan tentang bagaimana untuk membuka lapangan kerja perlu ada investasi sehingga ekonomi cepat tumbuh dan bergerak. Juga konsumsi rumah tangga harus naik. “Untuk itu stimulus dari pemerintah harus digelontorkan ke warga sehingga daya beli meningkat,” terangnya.

“Ke depan pemerintah wajib libatkan swasta lebih banyak agar investasi meningkat sehingga bisa membuka lapangan kerja baru,” pungkas STING. (hd)

Baca Juga :
Begini, Kondisi Kawah Gunung Agung Pasca Erupsi

Leave a Comment

Your email address will not be published.