WeTV Indonesia Kolaborasi dengan MD Pictures dan RA Pictures, Hadirkan Konten Lokal Berkualitas 

Avatar

Keterangan foto: Konferensi pers dan penandatanganan perjanjian WeTV Indonesia dan MD Pictures diadakan pada tanggal 22 November 2020 di MD Place, Kuningan Jakarta/MB

Jakarta, (Balinetizen.com) –

Konferensi pers dan penandatanganan perjanjian WeTV Indonesia dan MD Pictures diadakan pada tanggal 22 November 2020 di MD Place, Kuningan Jakarta. Dengan tujuan meningkatkan kualitas konten lokal, WeTV Indonesia berkolaborasi dengan MD Pictures dan RA Pictures.

Konferensi pers dihadiri oleh Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Manoj Punjabi, President Director MD Entertainment, Fransen Susanto, CEO RA Pictures dan Raffi Ahmad, Director RA Pictures.

Dalam kesempatan tersebut, Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV selalu berupaya untuk menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia. WeTV ingin mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru. Dengan upaya kami untuk menyediakan hiburan terbaik bagi Indonesia, kami senang bisa bekerja sama dengan MD Pictures dan RA Pictures dengan menyediakan film terbaik yang tersedia untuk indonesia, jelas Lesley.

Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures mengatakan, MD Pictures sebagai produsen utama konten digital yang kreatif dan bermutu di Indonesia, memiliki visi untuk membangun ekosistem kemitraan jangka panjang. Melalui kerjasama dengan RA Pictures maka MD memperkaya diversifikasi digital library yang tersedia di platform WeTV untuk dinikmati para penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Raffi Ahmad mengatakan, Bagi kami, tahun 2020 adalah tahun di mana kita semua harus saling merangkul, bergandengan tangan dan saling mensupport satu sama lain. Karena itulah  kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang.

Baca Juga :
Wabup Kasta : Cegah Penyakit HIV/AIDS, Tim KPA dan Puskesmas Selalu Jaga Koordinasi Yang Baik

CEO RA Pictures, Fransen Susanto juga menambahkan Di era digital seperti sekarang ini, kami RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik. Dan kami siap berkontribusi dengan positif dalam industri ini. Kami berharap kerjasama dengan WeTV ini lancar sukses dan terus berlanjut.

Berikut ini 16 judul yang diantisipasi akan hadir di WeTV dan jadwal tayangnya:

Tayang 27 November : 4 Mantan, Sunyi, After Met You

Tayang 4 Desember  : #66, Makmun, Mendadak Kaya

Tayang 11 Desember  : Rumput Tetangga, Roh Fasik, Arwah Tumbal Nyai: Arwah, Arwah Tumbah Nyai: Nyai

Tayang 19 Desember : Ajari Aku Islam, Moonrise Over Egypt, 13 The Haunted, Kesempatan Kedua, Kembalinya Anak Iblis

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten tontonan Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Korea, Thailand, Philipina, dan banyak negara lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps.

Baca Juga :
“Pondok Merokok” Tak Disambut Hangat Perokok Singapura

Leave a Comment

Your email address will not be published.