HUT Brimob Ke 75, Polres Buleleng Dan Jajaran Polsek-Polsek Peduli Disabilitas

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng

Serangkaian HUT Brimob ke 75 di Tahun 2020 bertemakan Brimob Untuk Indonesia, Polres Buleleng dan jajaran Polsek-Polsek peduli dengan keberadaan warga penyandang Disabilitas dengan memberikan paket sembako. Hal ini dilakukan secara serentak pada Senin, (23/11/2020). Artinya pimpinan Polri tidak henti hentinya melakssanakan bakti social dengan cara pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H. Dimana pada Senin, (23/11/2020) sekitar Pukul 08.30 Wita dihalaman Mapolres Buleleng secara simbolis membagikan sembako kepada warga masyarakat penyandang disabilitas. Dari Polsek-Polsek, untuk Polsek Gerokgak, Waka Polsek Gerokgak AKP Made Suratman membagikan paket sembako kepada 5 orang warga masyarakat penyandang disabilitas. dan juga Polsek Banjar, Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan membagikan paket sembako kepada 9 orang kaum disabilitas. Serra polsek-polsek lainnya.

“Sebanyak 150 sembako diserahkan kepada kaum disabilitas yang ada di wilayah hukum Polres Buleleng dari berbagai wilayah kecamantan. Dan penerimaan sembako diwakili oleh beberapa orang di Polres Buleleng . Sembako yang diberikan berisi 5 kg beras., 2 literminyak goreng dan 1 botol handzanitizer.” jelas Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha.

“Pemberian sembako yang diberikan kepada kaum disabilitas ini, merupakan bakti social yang dilaksanakan Polri dan apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat apalagi dalam situasi pandemic covid 19,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu kaum disabilitas yang bernama Bayu, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polri atas sembako yang diberikan. Dan menurutnya bantuan ini dirasakan cukup membantu meringankan kebutuhannya. GS

Baca Juga :
Pilot Angkatan Udara Saudi Mengamuk di Pangkalan AL AS

Leave a Comment

Your email address will not be published.