Kapolda Bali Peduli Personil Bagikan Bekal Kesehatan

Avatar
Wakapolsek Gerokgak AKP Made Suratman membagikan bantuan Bekal Kesehatan berupa masker Vitamin dan handsanitiser untuk personil Polsek Gerokgak pada Rabu (25/11/2020) bertempat di Mapolsek Gerokgak.

 

Balinetizen.com, Buleleng –

Kapolda Bali melalui Biddokes Polda Bali memberikan bekal kesehatan kepada anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi covid-19

Kepedulian Kapolda Bali ini ditindak lanjuti oleh Polres Buleleng dan jajarannya hingga Polsek-Polsek.

Seperti yang dilakukan Polsek Gerokgak, dimana Wakapolsek Gerokgak AKP Made Suratman membagikan bantuan Bekal Kesehatan berupa masker Vitamin dan handsanitiser untuk personil Polsek Gerokgak pada Rabu (25/11/2020) bertempat di Mapolsek Gerokgak.

“Bantuan bekal kesehatan berupa masker, Vitamin dan Handsanitiser untuk personil Polri merupakan kepedulian Kapolda Bali melalui Biddokes Polda Bali, terhadap anggota Polri dalam tugasnya menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19.” ucap tegas Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH.

Dengan diberikannya masker, vitamin dan handsanitiser ini, menurut Kapolsek Widana agar dapat terlindungi dari pandemi covid -19 dan menjalani tugas dengan prima dalam melayani masyarakat.

“Semoga pemberian Masker, Vitamin dan Handsanitiser ini dapat bermanfaat bagi personil dalam setiap melaksanakan tugas. Terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi covid-19.” ujarnya. “Saat ini, vitamin yang diberikanpun bisa sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan serta menjaga stamina tubuh personil. Agar selalu bugar dan sehat untuk melaksanakan tugas Polri yang kedepannya semakin berat,” tukas Kapolsek Widana.

Sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada Kapolda Bali. Selanjutnya selesai menerima pembagian masker, vitamin dan handsanitiser, seluruh personel Polsek Gerokgak yang dipimpin langsung Kapolsek Gerokgak meneriakkan yel-yel “Terima Kasih Bapak Kapolda Bali”. GS

Baca Juga :
Wabup. Suiasa Sebagai Narasumber Forum dan Warkshop APKASI Smart Regency 2019 

Leave a Comment

Your email address will not be published.