Elizabeth International Sukses Gelar Hospitality Gathering 2020

Coach Nyoman Sukadana, S.E., M.M, CHE Selaku Founder & CEO Kampus Elizabeth International, Senin (30/11/2020).

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Kampus Elizabeth International terus berusaha dan bergerak untuk menciptakan impact yang lebih besar di tengah Pandemi Covid-19 menggelar acara Elizabeth International Hospitality Gathering 2020 pada Selasa (24/11) pekan kemarin.

“Elizabeth International dengan berbagai langkahnya dikenal memiliki network yang sangat luas, hal ini tentunya menjadi sebuah kelebihan tersendiri bagi Elizabeth International dibandingkan dengan kampus lainnya di Bali bahkan di Indonesia,” kata Coach Nyoman Sukadana, S.E., M.M, CHE Selaku Founder & CEO Kampus Elizabeth International, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan dengan 86 MOU Partner Perusahaan Perhotelan dan beberapa mitra hotel yang datang dan menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MOU) diantaranya adalah Marriot International, Alila Hotel, Novotel Bali Ngurah Rai Airport, Fairmont Sanur Beach Bali, Astadala Hospitality, Kayumanis Group, Capella Ubud, Wyndham Garden Kuta Beach, Ramada Bali Sunset Road Kuta, Condrad Bali, Radioson Blu Bali Uluwatu, Hilton Bali, Pramana Experince, Hsovereign, Anantara, Como Uma Canggu, Teja Prana Resort & Spa, Teja Prana Bisma, The Kanjeng Hotel Indonesia, The Trans Resort Bali, Bayan Tree Ungasan dan The Placement International Group Ld. (PI) dan beberapa hotel lainya.

Acara Elizabeth International Hospitality Gathering 2020 diadakan saat makan siang setelah menyaksikan beberapa kegiatan acara Wisuda ke IX Elizabeth International. Dan acara ini sengaja di kemas lebih santai agar dapat lebih in-touch dimana para tamu undangan dapat saling berbaur dengan obrolan santai sambil menikmati suguhan yang telah disiapkan.

Agenda dimulai dengan sepatah dua patah sambutan yang diberikan oleh Coach Nyoman Sukadana, S.E., M.M, CHE Selaku Founder & CEO Kampus Elizabeth International.

Baca Juga :
Unik dan Menarik, Peserta Upacara HUT Kemerdekaan RI ke -78 di Kabupaten Tabanan Kenakan Atribut Pejuang Kemerdekaan

Dalam agenda ini juga dijelaskan konsep Elizabeth International sebagai Global Education Hub serta Brand yang memperkuat Elizabeth International sebagai salah satu kampus vokasi terbaik di Bali.

Dan dilanjutkan dengan acara makan siang sekaligus ramah-tamah untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan bisnis.

Adapun acara selanjutnya adalah penandatangan MOU serta sesi foto bersama untuk mengabadikan moment yang sangat istimewa ini.

Para tamu undangan juga diberikan Goody Bag yang berisi Homemade Cookies dari Foodclass.id sebagai kenang-kenangan Kampus Elizabeth International.

“Elizabeth International Hospitality Gathering 2020 diharapkan mampu mempererat hubungan dengan beberapa partner yang sudah terjalin baik selama ini serta sebagai rasa terima kasih kepada partner industri yang sudah berkolaborasi menciptakan impact terbaik bagi industri perhotelan,” pungkas Sukadana. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.