DPRD Badung Tetapkan RAPBD 2021 di Angka Rp3,8 Triliun

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. memimpin rapat paripurna untuk menetapkan APBD Badung 2021 di angka Rp 3,8 triliun.

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Setelah disepakati oleh DPRD Badung bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2021 dari hasil evaluasi Gubernur Bali ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) APBD tahun 2021 Rp3,8 triliun lebih.

Tidak berlangsung lama pasca rapat kerja membahas hasil evaluasi Gubernur Bali terhadap RAPBD Kabupaten Badung tahun 2021 bersama TAPD, Dewan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. langsung menetapkan RAPBD tahun anggaran 2021 bersama anggota DPRD Kabupaten Badung di Gedung DPRD Puspem Badung lantai III, Kamis (3/12/2020). Pada saat paripurna penetapan APBD tahun anggaran 2021 Rp3,8 triliun lebih itu, semua anggota Dewan setuju untuk segera ditetapkan menjadi Perda APBD tahun anggaran 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan, setelah disepakati bersama TAPD Kabupaten Badung atas hasil evaluasi Gubernur Bali terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, pihaknya di Dewan sepakat untuk menetapkan hasil evaluasi Gubernur Bali terhadap RAPBD 2021 menjadi Perda APBD tahun 2021 Rp3,8 triliun.

“Dengan demikian Rp3,8 triliun itu diharapkan semuanya tercover kepentingan-kepentingan yang sifatnya mandatory dan kemudian kepentingan-kepentingan yang sifatnya mengikat. Jadi semua sudah diakomodir dan sudah sesuai dengan ketentuan,” kata Parwata.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Silahturahmi, Kapolres Jembrana Temui Ketua MUI dan NU Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.