Staf dan Komisioner Bawaslu Jembrana Jalani Test Swab

Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Komisioner dan seluruh staf di Sekretariat Bawaslu Jembrana, Jumat (4/12) besok akan menjalani test swab dengan metode PCR.

Dari informasi test swab dilakukan karena empat (4) orang petugas yang kerap bertugas di Kantor Bawaslu Jembrana terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya, Jumat besok kita akan melakukan test swab. Semuanya termasuk staf pegawai* ujar Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan dikonfirmasi, Kamis (3/12)

Test swab lanjutnya akan dilakukan di Hotel Jimbarwana setelah pihaknya mendapat kepastian dari Dinas Kesehatan Jembrana. Sebelumnya pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Jembrana dan juga Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana.

Dijelaskan Pande, dirinya bersama dua komisioner lainnya dan seluruh staf atau pegawai di Sekretariat Bawaslu Jembrana pada Jumat (27/11) bulan lalu sebenarnya sudah melakukan rapid test yang hasilnya non reaktif.

Namun lanjutnya, untuk memastikan bahwa semua dalam kondisi sehat dan bebas dari Covid-19 maka dilakukan swab. Apalagi pencoblosan atau pemungutan suara sudah semakin dekat.

Test swab dengan metode PCR nanti akan diikuti 27 orang diantaranya tiga orang komisioner dan 24 orang staf atau pegawai Sekretariat Bawaslu Jembrana. (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Bupati Canangkan Desa Ekasari Sebagai Desa Mandiri Kakao

Leave a Comment

Your email address will not be published.