Angkat Potensi UMKM Saat Pandemi, IFBEC Bali Gathering di Lippo Mall Kuta

Year End IFBEC Bali Gathering di Lippo Mall Kuta, Rabu (2/12/2020).

 

Balinetizen.com, Mangupura-

Goncangan pariwisata akibat pandemi covid19 berdampak pada sisi tenaga kerja banyak dari teman-teman insan pariwisata yang langsung mengalami perubahan baik secara financial, status sosial dll, bahkan ada dari mereka yang terpaksa pulang kampung untuk membuat usaha dadakan dan ada yang menunggu dengan kecemasan kapan pariwisata kembali pulih.

Hal tersebut dikemukakan oleh Chairman Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali, I Ketut Darmayasa, S.IP, MM, CHT. Saat Year End IFBEC Bali Gathering di Lippo Mall Kuta, Rabu (2/12/2020).

“Tingkat pertumbuhan ekonomi Bali pada triwulan I 2020 mengalami kontraksi hampir -1,14% dan di triwulan II mencapai -10,98 akibatnya banyak terjadi pengangguran karena di PHK maupun dirumahkan, untuk itu year end gathering kali ini kita mengajak teman dan kolega IFBEC-Bali untuk menguatkan UMKM dengan berjualan produk makanan dan minuman,” terang Darmayasa.

Gathering di hadiri oleh Ketua IHGMA Bali Bp Dr.Yoga Iswara BBA, BBM, CHA., Deputy Branch Manager Permata Bank Denpasar Budiartini, SE. Juga para senior, penasehat, komite dan member IFBEC-Bali. (hd)

Baca Juga :
Presiden dan Ibu Iriana Gelar Kumpul Keluarga Kabinet Kerja

Leave a Comment

Your email address will not be published.