Kapolres Buleleng Sinar Subawa Tegaskan Gelontoan Beras Terdampak Covid-19, Agar Tepat Sasaran

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H pada Jumat, (4/12/2020) menyalurkan beras sebanyak 5.000 kilogram (5 ton) kepada masyarakat yang terdampak covid-19 tersebar di 9 kecamatan se Kabupaten Buleleng.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H pada Jumat, (4/12/2020) menyalurkan beras sebanyak 5.000 kilogram (5 ton) kepada masyarakat yang terdampak covid-19 tersebar di 9 kecamatan se Kabupaten Buleleng.

“Sebanyak 10.000 kilogram (10 ton) beras akan disalurkan jajaran Polres Buleleng kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Dan untuk pada Jumat, (4/11/2020) sebanyak 5.000 kilogram (5 ton) beras disalurkan Polres Buleleng. Beras yang disalurkan ini, merupakan beras bantuan social kerjasama TNI-Polri dan Yayasan Budha Tzu Chi.” demikian dijelaskan Kapolres Sinar Subawa dihalaman Mapolres Buleleng saat menyalurkan beras kepada para Kapolsek jajaran serta Teratai Dharma Center yang berlokasi di Lovina.

Lebih lanjut
Kapolres Sinar Subawa mengatakan penyaluran sembako kerjasama TNI-Polri dengan Yayasan Budha Tzu Chi, merupakan kegiatan bakti social yang sangat mulia. Sehingga diharapkan kepada seluruh Kapolsek, agar benar-benar menyalaurkannya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu. “Bantuan ini agar tepat sasaran, sehingga sangat dirasakan dan bermanfaat bagi penerima. Artinya sebanyak 5.000.- kilogram beras yang diterima masing-masing Kapolsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak covid 19. Sehingga bantuan social tersebut benar-benar tepat sasaran dan berguna bagi penerimanya.” tukasnya.

Adapun rincian beras yang diserahkan dan diterima para Kapolsek, diantaranya untuk Polsek Sukasada sebanyak 500 Kg, Polsek Banjar sebanyak 500 Kg, Polsek Sawan sebanyak 500 Kg, Polsek Tejakula sebanyak 500 Kg, Polsek Gerokgak sebanyak 750 Kg, Polsek Celukan Bawang sebanyak 250 Kg, Polsek Busungbiu sebanyak 250 Kg, Polsek Seririt sebanyak 300 Kg, Polsek Singaraja sebanyak 300 Kg, Polsek Kubutambahan sebanyak 250 Kg dan Yayasan Teratai Dharma Center sebanyak 900 Kg. GS

Baca Juga :
Akan Dongkrak Perekonomian Nasional, Jokowi Dinilai Tepat Tunjuk Dua Mantan Ketum HIPMI Jadi Menteri

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.