Simpatisan JRX Bersama Bobby, Eka Dan Nora Lanjutkan Gerakan Bersepeda Dan Bagi Pangan

Balinetizen.com, Denpasar-

Ride For JRX sebuah kegiatan bersepeda yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas bersepeda di Denpasar kembali digelar pada hari minggu 6 desember 2020.

Wayan Sudi salah seorang peserta menjelaskan Ride For JRX terbentuk secara spontan sejak JRX SID ditetapkan dan ditahan sejak 12 agustus 2020 merupakan bentuk solidaritas penggiat bersepeda. Karena seperti diketahui seorang JRX adalah penggiat bersepeda dan sejak lama menggalakkan kegiatan bersepada karena selain ramah lingkungan juga untuk menjaga kebugaran tubuh. “Dengan bersepeda kami bersolidaritas dengan kasus yang menimpa JRX dan berupaya meneruskan semangat bersepeda dan berbagi terutama dikalangan anak muda”, tambahnya.

Memulai titik keberangkatan dari Voltvet sebuah tempat makan milik Bobby Kool personil Superman Is Dead yang terletak di Jl Veteran Denpasar, sekitar pukul 16.00 wita mereka mulai mengayuh sepedanya menyusuri jalan-jalan lama Kota Denpasar seperti Jl Patimura, Jl Melati, Jl Hayam Wuruk, Jl Kecubung dan singgah disebuah usaha kecil Warung Sate Ikan Tuna di Jl Ratna. Setelahnya mereka menuju Voltvet kembali melewati Jl WR Supratman, Jl Kamboja dan Patung Catur Muka.

Bobby Kool, karib JRX di band Superman Is Dead menyampaikan kegiatan bersepeda telah digalakkan bersama JRX sejak tahun 2000 dan akan terus dilanjutkan sampai kapanpun karena banyak sisi positif dalam bersepeda. “Ya kami hari ini bersama simpatisan JRX bersepeda mengelilingi Denpasar Heritage dan akan terus melanjutkan gerakan ini. Juga kita melakukan kegiatan bagi-bagi pangan gratis di depan Voltvet, sekitar 500 nasi bungkus kami bagikan dilanjutkan acara akustikan pada malam harinya”, jelas Bobby.

Lebih lanjut Bobby  juga menambahkan jika semua berharap JRX didalam sana tetap sehat dan semangat, ia menambahkab xkami selalu mendoakan dan mendukungnya” pungkasnya.

Baca Juga :
Dihadiri Segelintir Orang, Vaksinasi di Kaliakah Dijadwalkan Ulang

Nampak pula pada kegiatan bagi-bagi pangan personil SID lainnya yaitu Eka Rock ikut serta membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di Jl Veteran.

Nora Alexandra, istri dari JRX juga ikut bersepeda pada kegiatan tersebut didampingi istri dari Bobby Kool. Nora menyampaikan terimakasihnya kepada simpatisan JRX yang tak henti-hentinya melakukan dan meneruskan kegiatan positif yang sering dilakukan suaminya tersebut. “Terimakasih banyak hari ini saya bersama kawan-kawan dan simpatisan JRX bersepeda bareng, sebuah kegiatan yang menyehatkan dan tentunya menggembirakan dan tentunya akan terus berkelanjutan walaupun JRX ada didalam sana”, ujar Nora.

Pada malam harinya dilangsungkan pertunjukan musik akustik yang diramaikan oleh band berbakat dari Ubud yaitu The Ratrocker juga rapper dari Bali Goldvoice dan ditutup oleh penampilan akustik Bobby Kool.

 

Penulis : Made Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.