Akibat cemburu, pemuda aniaya pacar mantan kekasihnya di Kebon Jeruk

Ilustrasi.

Balinetizen.com, Jakarta-

 

Seorang pemuda berinisial UA (27) menganiaya pacar mantan kekasihnya akibat cemburu buta di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sahabat Baru Rt. 09/01 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah menganiaya, pemuda asal Kampung Sukamulya Banjarwangi, Garut, Jawa Barat, tersebut melarikan diri. Namun pelariannya terhenti saat anggota Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk menangkapnya.

“Benar, kami telah menerima adanya laporan terkait kasus penganiayaan tersebut dan pelaku telah berhasil kami amankan,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk R Manurung di Jakarta, Rabu.

Manurung mengatakan kejadian bermula di rumah kontrakan milik seorang perempuan bernama Mira Janiarti (30). Korban Heri (23) pada saat itu ada di dalam rumah tersebut.

Tersangka UA mendatangi kontrakan Mira pada Ahad (6/12) untuk menanyakan kejelasan hubungannya lagi. Terlebih mereka sudah tiga tahun menjalin hubungan kekasih dan pernah tinggal bersama, kemudian putus hubungan.

UA bermaksud mengajak Mira kembali menjalin hubungan dengannya.

“Namun saksi Mira menjawab sudah terlambat, mengingat dirinya sudah akan menikah dengan kekasih idamannya dan telah hidup bersama dengan Heri,” ujar Manurung.

Pelaku kemudian naik pitam dan langsung menghampiri korban yang sedang posisi tidur di kamar kontrakan. Pelaku menganiaya korban dengan pisau tanpa gagang sepanjang 24 sentimeter.

Tetangga korban yang kebetulan menyaksikan kejadian itu sempat berusaha menghalangi perbuatan pelaku. Namun UA melarikan diri.

Setelah polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti dan keterangan di sekitar lokasi kejadian, tak lama kemudian anggota di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Yudi Adiansyah berhasil mengamankan pelaku.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga menjadi alat menganiaya korban “Motifnya pelaku cemburu lantaran pacarnya telah hidup bersama dengan korban,” ujar Yudi.

Baca Juga :
KPK panggil Politikus PDIP Ihsan Yunus terkait Bansos

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana. (Antara)

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.