Tukang Ojek di Bali “Dikerjain” Makhluk Alus “Berpakain Putih, Rambut Terurai”

Ilustrasi
Balinetizen.com, Denpasar
Seorang tukang ojek bernama Arif bercerita tentang Makhluk alus yang sering mengganggu kawan sesama pengojek di Denpasar, Bali.
Inilah status yang dibuat Arif disebual wall Face Book miliknya. Ia menceritakan saat diri dan kawan kawan sesama pengojek soal pengalaman “ngalong”  di malam hari saat membawa pesanan makanan.
Arif menyebut pekerjaan ngalong ini dia lakoni untuk mencari rejeki untuk menyam bung hidupnya. :Suka duka Ngalong takut begal (namun gak pernah terjadi kasus kawan kami dibegal, malah dikerjain makhluk halus),” tulis Arif dalam akun face booknya.

Barusan kumpul-kumpul dengan kawan Ojol yang biasa Ngalong. Memang masing masinh pengojek punya pengalaman sendiri sendiri terutama jika bekerja di malam hari. Ceritanya juga seru.

Cerita sedikit Horor terjadi dua hari ini, jam 2 dini hari sahabat Ojol sehabis ngantar pesanan Grab Food saat akan buang air kecil disebelah bangunan kosong ia mendengar suara ketawa cekikikan seorang wanita datang dari bangunan kosong dan gelap seponton kawan saya tancap gas (Daerah Gelogor Indah).
Biasanya rumah kosong yang tidak berpenguni sangat disenangi oleh makhluk makhluk goib. Konon mereka merasa lebih nyaman tinggal di rumah itu. Karena itu, hati hati jika melintasi rumah kosong bagi yang suka bepergian di malam hari.
Cerita berikutnya jam 1 dini hari kirim pesanan Grab Food daerah Sading melewati perumahan pinggir lembah yang banyak pohon bambunya.
” Kawan saya konon diganggu makhluk halus rambut putih terurai dalam gelap malam, kawan saya tidak berpikir bahwa itu adalah makhluk halus, namun tersadar saat makhluk itu terlihat melayang-layang didedaunan pohon bambu. Spontan kawan saya tancap gasss,” cerita Arif.
“Kalau saya belum pernah diganggu makhluk halus namun sering disambut anjing yang sedikit garang….????,” kata Arif.
Editor : Nyoman Sutiawan
Baca Juga :
Semrawut, Dishub Gianyar Tindak Parkir Sembarangan di Pintu Timur GOR Kebo Iwa

Leave a Comment

Your email address will not be published.