Bupati Suwirta Serahkan Sarana Bola Voli di Batukandik

Avatar
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan sarana olahraga voli di Banjar Buluh, Dusun Dungkap II Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Rabu (16/12). 

 

Balinetizen.com, Klungkung  –

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga voli di Banjar Buluh, Dusun Dungkap II Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Rabu (16/12). Turut hadir Camat Nusa Penida I Komang Widiyasa Putra serta masyarakat setempat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi. “Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Para atlet disini untuk kedepan selalu jaga semangat latihan agar nantinya bisa tercipta bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Sementara, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengatakan bahwa sarana alat tersebut berupa bola voli, jaring dan net. Bantuan ini juga menindaklanjuti hasil dari Bedah Desa Batukandik beberapa waktu lalu yang dilaksanakan oleh Bapak Bupati Suwirta. “Bantuan ini juga menindaklanjuti hasil dari Bedah Desa Batukandik beberapa waktu lalu yang dilaksanakan oleh Bapak Bupati. Tolong dijaga dan dirawat peralatan olahraga ini dengan baik, semoga bisa menghasilkan bibit-bibit atlet yang handal nantinya disini,” ujarnya.

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Desa Dauh Puri Kaja Lakukan Sosialisasi Pergub dan Perwali Protokol Kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.