Mandi di Sungai, Kakak Adik Dari Mendoyo Dauh Tukad Tenggelam

Avatar
Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pos Jembrana.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Warga Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo dikagetkan adanya kejadian orang tenggelam di sungai, Jumat (1/1/2021) pagi. Pasalnya dua orang yang tenggelam ini saudara kandung (kakak adik).

Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pos Jembrana sempat melakukan pencarian sejak menerima laporan. Namun hingga hujan turun menjelang sore korban belum ditemukan.

Dari informasi kedua korban adalah Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17). Korban kakak adik ini berasal dari Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo.

Kedua korban tenggelam di sungai yang membatasi Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Desa Dangintukadaya, Kecamatan Jembrana sekitar pukul 09.00 Wita.

Kakak adik ini mandi di sungai yang dikenal dalam bersama rekan-rekannya. Saat mandi itu, kedua korban sempat naik dan kemudian menceburkan diri ke dalam sungai.

Karena tidak muncul-muncul ke permukaan air, rekan-rekan korban mulai curiga dan panik. Kejadian itu selanjutnya disampaikan ke warga yang lain.

Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa, Jumat (1/1) membenarkan adanya kejadian tersebut. Kedua korban tenggelam itu menurutnya belum diketemukan.

Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pos Jembrana melakukan pencarian dengan mengerahkan tim penyelam. Pasalnya di lokasi tersebut selain dalam juga terdapat palung di dalam sungai tersebut.

Selain itu, pencarian terhadap kedua korban juga dilakukan secara niskala. Warga setempat juga membunyikan kulkul di sekitar lokasi korban tenggelam. (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Pemkot Denpasar ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Leave a Comment

Your email address will not be published.