Wabup Suiasa Berbagi Tali Kasih Kepada Masyarakat Jimbaran

Avatar

Wabup Suiasa bersama Crew Jimbaran saat berbagi tali kasih di wilayah Jimbaran dan sekitarnya pada Kamis (31/12) sore.

 

Maknai Pergantian Tahun Bersama Komunitas Crew Jimbaran

Balinetizen.com, Mangupure

Memaknai malam pergantian tahun baru dengan rasa syukur bersama anak-anak muda Badung yang tergabung dalam Komunitas Crew Jimbaran, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa berbagi tali kasih dengan membagikan 2020 nasi bungkus bagi warga yang tidak mampu menyasar warga yang berada di wilayah Jimbaran dan sekitarnya pada Kamis (31/12) sore. Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Crew Jimbaran bersinergi dengan Akuforbali ini, secara pribadi Wabup Suiasa ikut menyumbang 300 bungkus nasi. Acara turut dihadiri Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan bersama anggota Komunitas Crew Jimbaran.

Wabup Suiasa mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk syukur kalau masyarakat sudah melalui tahun 2020 meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, sekaligus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan menjalin tali kasih kepada sesama. “Apa yang dilakukan oleh anak-anak muda kita yang tergabung dalam Komunitas Crew Jimbaran, dengan membangun tali kasih kepada masyarakat yang kurang mampu perlu dipupuk nilai kepeduliannya. Semoga kegiatan bisa menjadi pemantik untuk diikuti oleh generasi muda lainnya. Kita harus selalu bisa berbuat baik kepada orang lain. Hidup tidak ada arti apabila kita tidak pernah atau mampu berbuat sesuatu kepada orang lain,” ucapnya.

Terkait dengan perayaan malam pergantian tahun baru 2021, Suiasa mengajak semua pihak untuk mengisi dengan kegiatan positif serta rasa syukur dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah, tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan. “Malam tahun baru kita sambut dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif, tidak perlu berfoya-foya, tetap patuhi prokes. Jangan sekali-kali memberikan peluang terjadinya penyebaran kasus Covid-19. Kita semua harus berkomitmen untuk segera bisa pulih dari pandemi ini,” tegasnya.

Baca Juga :
Sampoerna Kembali Gelar Gerakan Sosial #SayaAjaBisa dan #PuntungituSampah di Bali

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.