Raffi Ahmad jalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan

Avatar

 

Balinetizen.com, Jakarta 

Selebritas Raffi Ahmad menjalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan bersama sejumlah nama tokoh lain yang masuk dalam gelombang pertama.

Raffi Ahmad membagikan momen dirinya tengah bersiap menjalani vaksinasi perdana COVID-19 melalui unggahan di instastory Instagram pribadinya.

“Bismillahirrahmanirrahim,” kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin COVID-19 perdana, Rabu.

Suami Nagita Slavina itu juga membagikan unggahan foto undangan langsung dari pemerintah untuk menerima vaksin perdana COVID-19 di akun Instagram.

Sementara itu, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu penerima vaksin COVID-19 pertama untuk mewakili generasi muda.

Reisa mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

“Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” ujar Reisa Broto Asmoro. (Antara)

Baca Juga :
Bupati Eka Terima Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS)

Leave a Comment

Your email address will not be published.