2 Korban Longsor Sumedang Kembali Ditemukan

Avatar

Balinetizen.com, Sumedang

Dua korban tanah longsor kembali ditemukan tim SAR, Minggu (17/1/2021). Keduanya berjenis kelamin perempuan. Keduanya ditemukan meninggal dunia di Sektor 1, tempat hajatan dan lapangan voli. Yang pertama ditemukan pukul 10. 34 WIB. Yang kedua pukul 47 WIB. Kedua korban telah dievakuasi ke Posko DVI Polda Jabar di Puskesmas Sawah Dadap untuk diidentifikasi.

Hingga siang ini,  jumlah korban yang berhasil ditemukan sebanyak 31. Korban yang masih dalam pencarian sebanyak 9 korban.
Operasi SAR hari ke-9 saat ini, fokus pencarian di Sektor 1 dan Sektor 2, rumah yang terdampak langsung longsoran pertama.
Seperti diberitakan sebelumnya, bencana tanah longsor terjadi di Deaa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Sabtu (09/12) sekitar pukul 16.45 WIB. Longsor berikutnya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Longsor kedua ini mengakibatkan lebih banyak korban tertimbun karna pada saat kejadian banyak warga dan tim SAR gabungan yang sedang melakukan evakuasi dan pendataan jumlah korban pada longsor pertama.

Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Pasien Covid-19 Dari Pengambengan Meninggal Dunia

Leave a Comment

Your email address will not be published.