Dirawat, Ketua DPRD Jembrana Positif Covid-19

Avatar
Ilustrasi.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi terkonfirmasi positif Covid-19. Ia menjalani perawatan di ruang isolasi RSU Negara mulai hari ini, Sabtu (16/1).

Dikonfirmasi melalui pesan whatshaap (WA) Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, membenarkannya. Dua hari sebelumnya suaminya Made Semadi yang juga Perbekel Yehembang juga masuk ruang isolasi karena terpapar Covid-19.

“Ya, kami sekeluarga termasuk anak diisolasi. Tapi kami dalam kondisi sehat” jelas Sri Sutharmi.

Disebutnya suaminya diketahui terpapar Covid-19 karena sebelumnya sempat sakit. Sebagai antisipasi awal kemudian diperiksakan dan test swab ternyata hasilnya positif.

Dirinya juga sempat demam namun tidak curiga karena tidak pernah berkumpul dengan orang banyak dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Saya tidak tahu, entah dimana bisa kena” imbuhnya.

Masyarakat dihimbau agar tetap waspada dan selalu menerapkan prokes dengan ketat serta menghindari kerumunan. Pasalnya, dirinya yang selalu menerapkan prokes saja bisa terpapar, apalagi yang tidak. “Mari kita tetap saling menjaga dan peduli” harapnya.

Sementara itu, Sabtu (16/1) RSU Negara memulangkan 9 pasien karena sudah sembuh. Plt. Direktur RSU Negara dr Gusti Ngurah Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan dari 9 pasien yang dinyatakan sembuh, satu orang merupakan ibu hamil dan seorang bayi berusia 9 bulan. “Kami, RSU Negara sekarang merawat 38 pasien (Covid)” imbuhnya.

Sementara jumlah akumulasi positif Covid-19 di Jembrana mencapai 1205 orang dengan total kumulatif kesembuhan sebanyak 975 pasien. Sedangkan kasus kematian sebanyak 35 orang. (Komang Tole)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Nelayan Temukan Nelayan Meninggal Diatas Perahu

Leave a Comment

Your email address will not be published.