Bulan Penuh Cinta di Toya Devasya Hot Spring WaterPark

Avatar

Balinetizen.com, Bangli-

 

PerayaanHari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar anak muda untuk merayakan apa yang mereka sebut sebagai Hari Valentine atau biasa disebut hari kasih sayang.

Perayaan hari valentine setiap tahun esensinya adalah sebagai suatu hari atau simbol untuk mencurahkan kasih sayang dan merayakan hari cinta dalam bentuk apapun untuk mengungkapkan rasa kepada orang yang disayanginya.

“Toya Devasya yang memiliki akun Instagram @toyadevasya sebagai destinasi wisata yang sudah melakukan sertifikasi protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) kini juga menyediakan paket promosi Valentines Day cuma seharga 300K dengan Tiket Masuk Gratis 2 Orang, Makan+Minum+Snack Gratis untuk 1 Pasangan yang akan melengkapi kebersamaan Anda bersama pasangan terkasih,” kata Ketut Striratna Ayu Lestari, Digital Marketing Supervisor Toya Devasya Hot Spring WaterPark, Senin (1/2/2021).

Paket tersebut berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 28 Februari 2021 dan bisa booking reservasi melalui whatsapp di 0818 02322888. “Namun kami juga menyediakan Paket Romantic Dinner di tanggal 13 -15 Februari dengan harga 490K dengan nuansa yang lebih privat dan suasana yang lebih romantis untuk 1 Pasangan,” terang Tari.

Bahkan tersedia juga Paket menginap di Ayu Villa selama 3 Hari 2 Malam hanya dengan 4.500K untuk sebuah pasangan maupun keluarga bahagia dengan berbagai fasilitas lengkap nan mewah. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Pemkab Klungkung menggelar Upacara Penyineban Karya di Pura Gelap Besakih

Leave a Comment

Your email address will not be published.