Press Release : Sambut hari kasih sayang, simpatisan bagi nasi dan gelorakan Bebaskan JRX

Avatar
Puluhan pegiat sepeda Ride For JRX yang mengadakan kegiatan membagi-bagikan ratusan nasi bungkus dan makanan kepada masyarakat sekitar.

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Dalam momentum hari kasih sayang atau Valentine simpatisan JRX tidak pernah lekang dalam melanjutkan semangat dan hal-hal baik dari sosok seorang I Gede Ary Astina alias JRX. Pada 14 Februari 2021 puluhan pegiat sepeda Ride For JRX kembali mengadakan kegiatan membagi-bagikan ratusan nasi bungkus dan makanan kepada masyarakat sekitar. Acara ini dilakukan bersama grup band Arjuna Nakal di Warung Fam-Fam Mengwitani.

Wayan Sudi selaku koordinator dari acara Ride For JRX mengatakan bahwa momentum kasih sayang digunakan untuk terus melakukan hal baik yang terinspirasi dari sosok seorang JRX. Ia mengataka bahwa memaknai hari kasih sayang tidak hanya terhadap sesorang pasangan atau orang terkasih, namun pihaknya memaknai jika kasih sayang juga bisa dilakukan dalam bentuk membantu masyarakat yang kesusahan di tengah pandemi. “Minimal bisa memberikan sebungkus nasi untuknya bertahan hidup ditengah masa sulit ini” tungkasnya.

Lebih lanjut Wegie Tanaya yang merupakan vokalis band Arjuna Nakal menjelaskan jika acara ini merupakan acara kolaborasi antara band Arjuna Nakal dan Ride For JRX. Di Hari yang kasih ini selain membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan hari dimana Arjuna Nakal melauching vidio klip serta single keduanya yang bertajuk “Para Pejuang”. Wegie mengatakan bahwa Single ini kami dedikasikan untuk setiap orang yang senantiasa berani meluangkan waktunya, atau bahkan menanggalkan waktunya bersama keluarga dan urusan-urusan pribadinya untuk memilih melakukan kegiatan kemanusian, “Semisal melakukan bagi-bagi nasi gratis, berbagi sayuran dan melakukan bersih-bersih pantai dan segala upaya-upaya penyelamatan alam” pungkasnya.

Krisna Bokis Dinata yang selaku humas Aliansi Kami Bersama JRX yang juga hadir dalam acara ini menjelaskan jika acara-acara sosial dan kemanusiaan yang dilakukan atas dasar terinspirasi dari sosok JRX akan terus dilakukan. Krisna Bokis mengatakan bahwa apa yang selama ini pihaknya lakukan bukanlah semata-mata hanya terinspirasi dari sosok kefiguran semata.

Baca Juga :
Badak Jawa Lahir di TN Ujung Kulon, Elang Jawa Lahir di TMII

Lebih lanjut, menurutnya apa yang dilakukan JRX dalam menginspirasi berbagai kegiatan dan aktivitas sosialnya adalah hal -hal yang memang baik dan harus menjadi tauladan. Ia juga menambahkan pidana penjara yang dijatuhkan kepada Jrx menurutnya tidak adil. “Acara ini untuk menenegaskan agar Jrx dibebaskan karena dia orang baik yang tak pantas dipenjara” tegasnya.

Terlebih banyak masyarakat yang mengapresiasi dan merasa terbantu dikala Simpatisan JRX melakukan kegiatan sosial seperti bersih pantai, membagikan sayuran dan nasi bungkus serta aktivitas sosial lain. “Hal seperti ini harus selalu jadi tauladan” imbuhnya.

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.