Putu Parwata Serahkan Dana Bantuan kepada STT Fajar Mas, Lukluk

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyerahkan bantuan kepada STT Fajar Mas Desa Lukluk, Senin (22/2).

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. selalu membuka ruang bagi kelompok masyarakat, UMKM dan kegiatan sosial. Putu Parwata dengan tangan terbuka menerima permohonan bantuan dari masyarakat, seperti yang dilakukannya saat menyerahkan bantuan kepada Perwakilan STT Pajarmas, Desa Lukluk di ruang rapat pimpinan DPRD Badung, Senin (22/2).
“Kita support kegiatan masyarakat baik itu masalah kepemudaan, kesehatan, UMKM, dan kegiatan sosial. Sumber dana dari bantuan operasional maupun dari sumber dana lain yang tidak menyalahi aturan,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini.
Terkait dana motivasi tersebut, politisi asal Dalung ini mengutarakan dengan diberikan dana motivasi untuk kegiatan masyarakat, diharapkan imun tubuh masyarakat meningkat apalagi di masa pandemi ini. Oleh karena itu, pimpinan DPRD Badung selalu dengan tangan terbuka men-support setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat selama kegiatan itu membawa dampak baik bagi pembangunan masyarakat.
Dana bantuan yang diserahkan kepada Sekaa Teruna Teruni (STT) Fajar Mas Desa Lukluk Rp 7 juta, bersumber dari dana bantuan operasional pimpinan dan sumber dana lain yang tidak melanggar regulasi yang ada. Penggunaan dana tersebut di antaranya untuk membeli bola voli, net dan lampu penerangan.
“Kita buka ruang ini, apalagi masa pandemi. Ini tujuannya agar masyarakat tetap menjalankan kegiatan-kegiatan mereka dan diharapkan dengan adanya dana motivasi mereka akan naik imun tubuhnya dan tetap menjalankan kegiatan maupun usaha mereka,” imbuhnya.
Sementara itu, Perwakilan STT Fajarmas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung atas dana bantuan yang mereka terima. Dengan dana tersebut, mereka akan terus melakukan kegiatan kepemudaan terutama olahraga bola voli. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Bapak Ketua DPR Badung. Dengan dana ini kami akan bisa mengadakan bola voli, net serta lampu penerangan di lapangan,” pungkas wakil dari STT Fajarmas. (SUT-MB)

Baca Juga :
Bupati Bangli Serahkan Santunan Kepada Korban Tanah Longsor Br. Brahmana Bukit

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.