Kapolda Bali Ajak Peranserta Elemen Mahasiswa Bali Ciptakan Situasi Kondusif

Avatar
Kapolda bali didampingi Dirintelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, SIK., M.Si, serta bapak Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, SH.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Kapolda bali didampingi Dirintelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, SIK., M.Si, serta bapak Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, SH. menerima audiensi Perwakilan elemen mahasiswa Bali dengan fokus pembahasan terkait Vaksinasi serta beberapa perkembangan seputar situasi Kamtibmas serta peranserta masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif.

Kapolda Bali sangat mengapresiasi ide dan gagasan yang disampaikan oleh perwakilan elemen mahasiswa bali dalam hal ini diwakili oleh Endang Hastuty Bunga sebagai Kordinator Elemen Mahasiswa Bali dan selanjutnya akan diadakan kerjasama dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan mahasiswa bali untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang vaksin terhadap masyarakat.

“Kapolda bali berpesan agar elemen mahasiswa bali tetap semangat dan terus menjalin komunikasi dengan aparat kepolisian. Jika mahasiswa menemukan kendala dan ingin melaporkan suatu permasalahan yang ditemui dilapangan maka mahasiswa bisa melaporkan langsung kepada aparat kepolisian agar langsung bisa ditangani sehingga bisa sama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban,” tutur Endang Hastuti Bunga dalam siaran persnya, Selasa (23/2/2021).

“Polisi hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman oleh sebab itu mari kita bekerja sama dan bersinergi karena aparat kepolisian tidak bisa bekerja sendiri sehingga dengan adanya bantuan mahasiswa dan kita semua, maka masyarakat yang tidak memiliki akses untuk melaporkan tindakan kriminal bisa terbantukan,” terang Kapolda Bali Irjen Pol.Drs Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi.

Jadi untuk menindaklanjuti dari pertemuan dengan perwakilan elemen mahasiswa Bali maka secepatnya maka diharapkan akan membuat kegiatan yang bersinergi dengan Polda bali terkait sosialisasi dan edukasi Vaksin kepada masyarakat dan juga pihak kepolisian. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Kemlu dan KBRI New Delhi Berhasil Pulangkan 28 Nelayan asal Aceh

Leave a Comment

Your email address will not be published.