Meluas, Suara Bebaskan Jrx SID di Peguyangan Lewat Aksi Bagi Pangan Gratis

Avatar
Simpatisan JRX yang melakukan bagi-bagi Sayur di kelurahan Peguyangan yang dilakukan di perempatan Puri Peguyangan.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Pada Jumat 26 Februari 2021 Simpatisan JRX kembali melakukan bagi-bagi Sayur di kelurahan Peguyangan yang dilakukan di perempatan Puri Peguyangan. Acara ini dilakukan kali ketiga  atas inisiasi dari komunitas Sudut Solid Peguyangan dimana komunitas ini juga aktif bersolidaritas terhadap sosok I Gede Ary Astina alias JRX.

Danu Segara menerangkan bahwa acara bagi-bagi sayur yang dilakukan di Peguyangan sudah dilakukan untuk ketiga kalinya yang dimana pembagian bahan pangan berupa sayur ini menyasar warga Peguyangan bagi mereka yang membutuhkan karena kesulitan memenuhi kebutuhan pokok di musim pandemi ini. Ia mengatakan “Kontribusi nyata sengaja kami lakukan karena kebutuhan pokok menjadi prioritas setiap orang terlebih  untuk memenuhi kebutuhan panganya” tungkas Danu.

Lebih lanjut Krisna Bokis Dinata dari Aliansi Kami Bersama JRX menuturkan bahwa bagi-bagi pangan berupa sayuran ini sebelumnya juga sering kita lakukan setelah melihat sosok JRX yang juga kerap melakukan hal yang sama di Twice Bar, sebuah Bar milik JRX yang ada di Kuta.

Lebih jauh Krisna Bokis juga memaparkan bahwa aktivitas berbagi pangan dan sayuran yang  dilakukan sekarang ini pastinya adalah aktivitas untuk melanjutkan hal baik dsri sosok seorang JRX dikala JRX mesti dipaksa mendekam di balik jeruji lantaran dijerat pasal karet UU ITE. Ia mengatakan “Hal Baik ini mesti terus dilakukan  untuk membantu masyarakat   seperti halnya yang dilakukan JRX sebelumnya” pungkas Krisna.

Dirinya pun berharap atas kasasi yang dijalani oleh JRX dalam kasusnya itu bisa menuai hasil yang baik. Harapannya Mahkamah Agung bisa memutus dengan seadil-adilnya. “JRX harus bebas sebab ia tak bersalah atas Kritik yang ia lakukan pada IDI terkait prosedur rapid test” Imbuhnya.

Baca Juga :
Mahasiswa D1 Tewas di Lokasi, Akibat Out Control 

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.