Bupati Tamba Dukung Anak Jembrana di Ajang Liga Dangdut Indonesia

Avatar
 Ni Putu Cindy Widyawati (17) siswi SMA Negeri 2 ini bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba untuk mengikuti tahapan lanjutan audisi liga dangdut tingkat Nasional di Jakarta, Jumat (5/3).

 

Balinetizen.com, Jembrana –

Prestasi menggembirakan diraih salah satu remaja Jembrana. Ni Putu Cindy Widyawati (17), remaja asal Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo maju sebagai duta Bali dalam ajang liga dangdut Indonesia tingkat Nasional setelah menyabet peringkat pertama.

Didampingi Pj. Sekda Jembrana I Nengah Ledang dan orang tuanya, I Putu Agus Suwismiadi, pada Jumat (5/3) siswi SMA Negeri 2 ini bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba untuk mengikuti tahapan lanjutan audisi liga dangdut tingkat Nasional di Jakarta.

Bupati Tamba dalam kesempatan itu mengaku bangga atas prestasi yang diraih dalam ajang liga dangdut Indonesia tingkat propinsi Bali tahun 2021. “Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Jembrana kami sangat bangga atas keberhasilan putri Kabupaten Jembrana bisa lolos sekaligus mampu mewakili bali dalam ajang tingkat Nasional,” ujarnya.

Sebagai wakil Bali, Bupati Tamba minta, agar selalu menjaga nama baik daerah dengan selalu mengikuti aturan dan tata tertib yang diberlakukan. “prestasi seperti ini tentu sangat dibanggakan oleh setiap orang termasuk kita (Jembrana), maksimalkan kesempatan ini, tata tertib yang ada harus selalu dihormati, dan tetap berpilakulah rendah hati” harapnya.

Bupati Tamba juga berjanji, akan menghadiri ajang Liga Dangdut di Jakarta jika cindy berhasil lolos saat memasuki tahap kedua. “kami selalu suport,bahkan saya kan hadiri ajang liga dangdut di Jakarta asalkan telah memasuki tahap keduanya di Jakarta. Selain itu, kami juga harapkan dukungan kepada semua masyakat Bali khususnya masyarakat Kabupaten Jemrana untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya kepada putri Jembrana ini” tegasnya.

Kata Cindy, Liga dangdut yang berlangsung tingkat nasional akan dilaksanakan sampai pada bulan Juni 2021,”sesuai ketentuan yang ada, liga dangdut Indonesia itu akan berakhir sampai pada bulan Juni tahun ini. Pesan-pesan bapak bupati akan saya jadikan penyemangat selama mengikuti ajang itu dan saya akan berangkat ke Jakarta tanggal 9 Maret 2021 ini,” pungkasnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Dapat Bantuan Program Clean & Sustainable Energy dari ADB, Gubernur Koster Komitmen Wujudkan Pembangunan Ramah Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.