Bupati I Nengah Tamba Terima Kunjungan DPD RI

Avatar
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menerima kunjungan anggota Komisi I Bidang Hukum DPD RI Dapil Bali, Dr. Shri IGusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE.(M.Tru)., M.Si

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menerima kunjungan anggota Komisi I Bidang Hukum DPD RI Dapil Bali, Dr. Shri IGusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, SE.(M.Tru)., M.Si

Dalam kunjungannya itu, Senator asal desa Penyaringan itu diterima di aula kediaman Bupati ,I Nengah Tamba di dusun Peh desa Kaliakah Kecamatan Negara, Minggu(7/3).

Selain Bupati, I Nengah Tamba, ikut mendampingi senator DPD/MPR I, Wakil Bupati, I Gede Ngurah Patriana Krisna, Pj. Sekda, I Nengah Ledang, para asisten.

Dalam pertemuan itu, senator DPD/MPR RI, Dr. Shri I Gusti Ngurah Wedakarna MWS III mengatakan, selain silaturahmi juga untuk memberikan suport kepada Bupati Tamba .

Bupati dan wakil Bupati Jembrana juga menyampaikan berbagai program-program strategis untuk Kabupaten Jembrana . Program baik jangka pendek dan juga pembangunan untuk persiapan jangka panjang.

“kami DPD/MPR RI, saat ini ingin bersilaturami dengan pak Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Saya sebagai putra Jembrana ingin memberikan suport untuk kabupaten Jembrana dalam upaya mensukseskan program nasional yang sedianya akan dibangun di Jembrana,”ujarnya.

Senator Weda Karna juga mengaku, saat ini banyak program-program dari pusat untuk kabupaten Jembrana,”dari sekian banyak progrm-progrm nasional yang mestinya dilaksanakan di Jembrana seperti program pembangunan pembangkit tenaga listrik, pembangunan jalan tol dan lain sebagainya,”banyak sekali pembangunan dan program-program nasional untuk Jembrana. Melalui kesempatan ini, kami bertekad untuk mensukeskan program-program nasional itu agar kabupaten Jembrana akan semakin maju,”tegasnya.

Terkait dengan pembangunan sektor ekonomi, kata Wedakarna, kabupaten Jembrana yang notabene potensinya di sektor pertanian, pihaknya berharap potensi pertanian, kelautan dan perkebunan akan disuport,”pemasukan Jembrana yang tidak menghandalkn pada sektor pariwisata, untuk kami akan selalu dorong melalui anggaran dari APBN agar sektor pertanian, perkebunan dan perikanan ini sehingga masyarakatnya tetap eksis. Dengan demikian, kami ucapkan selamat kepada masyarakat Jembrana,”ucapnya.

Baca Juga :
Kami Tidak Tolak Bandara, tapi Jangan Usik Tradisi dan Budaya Kami

Sementara Bupati, I Nengah Tamba mengaku, kalau kedatangan senator dari DPD/MPR RI sangat positif untuk pembangunan kabupaten Jembrana,”tentu kedatangan senator dari DPD/MPR RI masukan-masukan positif yang dipaparkan itu sangat bermanfaat buat kemajuan masyarakat kabupaten Jembrana,”ujarnya.

Bupati Tamba yang didampingi Wabup, I Gede Ngurah Patriana Krisna menegaskan, program-program strategis pembangunan infrastruktur seperti jalan tol termasuk pembangunan pembangkit tenaga listrik dan lainnya itu,”sejak awal kami telah banyak diskusikan bersama senator Wedakarna. Beliau menyambut baik semua program Pembangunan untuk Jembrana, baik yang menyangkut infrastruktur, ekonomi dan budaya dan kemasyarakatan. Kita juga telah banyak kedatangan orang orang hebat sehingga akan memberikan nuansa baru untuk memajukan Jembrana. Kami mohon doa restunya,”harapnya. (Humas Pemkab Jembrana)

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.