Dukung OTSUS Mahasiswa Papua-Yapen Harap Kedepan Dikelola Dengan Baik

Balinetizen.com, Nusantara-

 

Karolin Busyara, Ketua Mahasiswi Asrama Kabupaten Kepulauan Yapen, kota Jayapura berharap kedepannya, Otonomi Khusus Papua dikelola dengan baik sehingga lebih menyentuh kepada masyarakat bawah, Rabu/10/3/2021.

“Kami mendukung otonomi khusus Papua namun kami berharap kedepannya, program maupun dana Otsus ini, bisa di kelola dengan baik sehingga lebih menyentuh kepada masyarakat”, turur Karolin.

Lanjutnya, pada bidang pendidikan, kami mahasiswa sangat membutuhkan Dana Otsus itu untuk menopang kami dalam menyelesaikan studi kami, sehingga bisa mengurangi beban orang tua kami dalam membiayai kami di perkuliahan.

Tambah Karolin, OTSUS Papua selama ini telah berhasil membawa perubahan besar bagi Papua. Papua saat ini sangat maju dengan cepat serta banyak perubahan-perubahan dalam hal pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya, sehingga ia berharap, dengan adanya kelanjutan otonomi khusus Papua, kedepannya, lebih dikelola dengan baik program-programnya dan yang lebih terpenting adalah pengawasan dana Otsus harus dilakukan dengan baik sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Klungkung, Payangan, Ungasan hingga Tabanan kembali dirikan baliho Dukungan #BebaskanJRXSID

Leave a Comment

Your email address will not be published.