DPC PDI Perjuangan Badung Bagi Sembako di Br. Nyelati

Avatar
  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung membagi-bagikan 24 buah paket sembako ke warga dan UMKM di Br. Nyelati, Desa Adat Kuwum.

 

Balinetizen.com, Mangupura-

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung membagi-bagikan 24 buah paket sembako ke warga dan UMKM di Br. Nyelati, Desa Adat Kuwum.

Sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata, Rabu (24/3) di rumah Aspirasi Wayan Regep Br. Nyelati, Kuwum Badung dan disaksikan langsung oleh kader PDIP Bafung yang juga anggota DPRD Badung I Wayan Regep, para tokoh, kelian Br. Nyelati dan ibu ibu kader- pembangunan di Desa Adat Kuwum, Badung.

Sementara itu, dalam pengarahaannya Ketua DPRD Badung Putu Parwata yang mewakili DPC PDI Perjuangan Badung mengatakan, pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian kepada warga. Dan dalam waktu dekat akan dilakukan cek kesehatan gratus bagi seluruh lansia di Badung.

“Urusan Covid-19 adalah urusan pemerintah. Tapi jika urusan uluran tangan dalam bentuk paket sembako, kesehatan dan pendidikan gratis harus ada kepekaan kader dan pemimpin partai ” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Putu Parwata.

Saat ini, kata Parwata rakyat sudah bosan dengan himbauan dan aturan di tengah pandemi Covid-19 ini. Saat ini masyarakat perlu mendapat bantuan langsung berupa sembako. Kondisi ekonomi masyarakat saat sedang menurun. Di sinilah pentingnya kehadiran dan kepekaan kader partai. Di sini juga kader perlu hadir ditengah tengah rakyat.

Untuk itu, kata Parwata DPC PDI Perjuangan Badung akan mengadakan road show ke sejumlah desa dan banjar adat di daerah Badung selatan, tengan dang utara. Tim dari DPC PDI Perjuangan Badung akan memberi kaca mata gratis, pemeriksaan kesehatan gratis kepada para lansia.

Sementara itu, anggota DPRD Badung Wayan Regep mengapresiasi bantuan DPC PDIP Badung yang telah berbagi dengan warga di Br. Nyelati, Kuwum Badung ini. Dia berharap hal yang sama bisa dilakukan oleh kader PDI P keseluruh banjar dan desa adat di Badung.

Baca Juga :
Ingat Singaraja, Ingat Gubernur Sunda Kecil putra Aceh Tengku Dauh Sjah

Untuk itu, pihaknya berterimakasi kepada Ketua DPRD Badung atas kerelaan turun langsung ke masyarakat berbagi sembako. Pemimpin yang peka terhadap masyarakat inilah diinginkan warga Badung.

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.